Jumat, 2 Desember 22

Ini Dewan Komisaris Jasa Raharja yang Baru

Ini Dewan Komisaris Jasa Raharja yang Baru
* Ilustrasi Jasa Raharja. (Foto: Jasa Raharja)

Obsessionnews.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau Indonesia Financial Group (IFG), selaku pemegang saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja, melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris Jasa Raharja pada 15 September 2022.

Baca juga: Rivan Purwantono: Jasa Raharja Bukukan Laba Rp 1,6 T Tahun 2021, Dampak Digitalisasi dan Kolaborasi Bisnis

Keputusan ini tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-196/MBU/09/2022 dan Nomor: 010/KepSir-PS/BPUI/IX/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota- Anggota Dewan Komisaris PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja.

Dalam SK tersebut, memberhentikan dengan hormat Budi Setiyadi sebagai Komisaris Utama Jasa Raharja dan Suprianto sebagai Komisaris Jasa Raharja. Sebagai gantinya, Hendro Sugiatno diangkat menjadi Komisaris Utama Jasa Raharja dan Muhammad Khoerur Roziqin diangkat Komisaris Jasa Raharja.

Baca juga: Jasa Raharja Respons Cepat Soal Beri Santunan Korban Meninggal Kecelakaan di Sergai

“Manajemen IFG mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Budi Setiyadi dan Bapak Suprianto atas segala pencapaian serta sumbangsih untuk Jasa Raharja selama ini,” ujar Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan melalui keterangan tertulisnya, dikutip Minggu (18/9/2022).

Perseroan juga menyambut baik kehadiran Hendro Sugiatno dan Muhammad Khoerur Roziqin dalam susunan komisaris Jasa Rahaja terbaru untuk kemudian bersama-sama dengan jajaran dewan komisaris lainnya dan direksi Jasa Raharja mencapai visi Jasa Raharja sebagai anak perusahaan IFG untuk menjadi perusahaan tepercaya dalam memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan dengan pelayanan yang terbaik.

Beko mengatakan perubahan susunan Dewan Komisaris Jasa Raharja adalah merupakan suatu semangat baru dari pertumbuhan kinerja Jasa Raharja.

“Kami percaya pengalaman panjang Bapak Hendro Sugiatno dan Bapak Muhammad Khoerur Roziqin dapat meningkatkan kinerja Jasa Raharja yang saat ini terus melakukan inovasi dalam menyediakan perlindungan dasar yang terintegrasi secara digital dengan didukung sumber daya manusia yang unggul,” kata Beko. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.