Selasa, 21 September 21

Ini Cerita Unik Fans Virza Idol

Ini Cerita Unik Fans Virza Idol

Jakarta, Obsessionnews – Menjadi public figure tentu memiliki penggemar. Sang binang tentunya sudah mempersiapkan diri menghadapi para penggemar. Tak jarang ditemukan para fans bertindak anarkis, atau bertingkah unik.

Virza Idol pernah mendapat pengalaman seusai manggung disebuah pertunjukan soal meladeni fans wanita yang dinilainya unik dengan meminta izin kepadanya untuk memperbolehkannya menyentuh area ketiaknya (Virza).

“Pengen pegang ketek bang?” ujar Virza Idol dalam acara Sarah Sechan, disalah satu stasiun TV, Selasa (30/6).

Pelantun ‘Aku Lelakimu’ ini dengan santai memperbolehkan sang wanita tersebut meraba ketiaknya, dengan melebarkan tangannya kesamping sebagai tanda setuju.

“Pegang aja!” ucapnya tertawa.

Tak dipungkiri, meski kini ia tebilang sukses didunia musik, namun ternyata, orangtua Virza dahulu pernah menginginknanya menjadi seorang ustadz.

“Ortu pengen dulu ingin aku jadi ustadz. Karena aku bukan fashionnya disitu. Ini sudah jalannya,” ungkap pria kelahiran Aceh, 12 Mei 1990 ini.

Penyanyi yang mendapatkan penghargaan sebagai ‘Pendatang baru terdahsyat 2015’ mengakui, menjadi penyanyi ia merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Dengan karyanya, ia bisa bernyayi kepelosok negeri Indonesia

“Sekarang sudah punya album, punya karya. Alhamdulillah, manggung bisa ke pelosok Indonesia,” tutur Virza yang memiliki nama asli ‘Di Muhammad Devirzha’.

Ramadan kali ini Virzha yang mengusung jenis music pop rock ini tengah mempromosikan single keduanya yang berjudul ‘Hadirmu’. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.