Senin, 27 September 21

Ini Catatan Kerja Danamon

Ini Catatan Kerja Danamon

Jakarta, Obsessionnews – Hingga 31 Maret 2015, PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri tahun 1956, telah memiliki 2.074 kantor cabang konvensional, Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya.

Kepada nasabahnya, Danamon memberi akses ke 60 ribu ATM termasuk kerjasama dengan ATM Bersama serta ALTO di 33 Provinsi Indonesia. Aset yang dikelola, mencapai Rp 193,88 triliyun sampai akhir Maret 2015.

Belum lama ini, Danamon meraih juara 1 pada Annual Report Award 2013 dalam kategori Private Keuangan Listed Category yang digelar Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (IDX), Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian BUMN, Komite Nasional Kebijakan Tata Kelola, dan Ikatan Akuntan Indonesia.

Selain itu, Danamon juga meraih penghargaan ‘Best Overall’ dalam Corporate Governance pada ajang 6th Corporate Governance Award, yang diselenggarakan The Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Menyusul, penghargaan 1st runner up dalam kategori Financial Services untuk Best Sustainability Reporting 2013 dalam ajang Sustainability Reporting Award 2014 yang diselenggarakan oleh The National Center for Sustainability Reporting (NCSR).

Danamon adalah penerbit tunggal kartu Manchester United dengan kartu Debit/ATM dan kartu kredit Manchester United.

Pada tanggal 31 Maret 2015 saham-saham Danamon sebesar 67,37% dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,82% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 25,81% dimiliki oleh publik. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.