Jumat, 22 Oktober 21

Ini Barang Bukti yang Dibawa Ketum HMI Laporkan Kapolda

Ini Barang Bukti yang Dibawa Ketum HMI Laporkan Kapolda
* Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan,

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum (Ketum) PB HMI, Mulyadi P Tamsir melaporkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri.

Mulyadi datang ke Propam didampingi koordinator kuasa hukum HMI, Muhammad Syukur Mandar. Barang bukti yang dibawa oleh Mulyadi untuk melaporkan Kapolda Metro Jaya berupa video dan foto penyataan Kapolda.

“Barang bukti video, foto, dengan saksi-saksi, tidak hanya dari HMI saksi-saksi dari luar teman-teman yang ikut aksi 4 November,” ujar Syukur di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Sebelumnya, Mulyadi melaporkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri atas dugaan penghasutan terhadap organisasi lain untuk menyerang HMI saat demo 4 November 2016 yang lalu di sekitar istana.

“Kami melaporkan Irjen Iriawan atas pernyataannya menghasut dan memprovokasi HMI,” ujar Mulyadi di Mabes Polri.

Dia menjelaskan, penghasutan dan provokasinya adalah Iriawan diduga meneriakan HMI sebagai provokator. “Sebagaimana kami tahu, kejar HMI, pukuli dia, dia provokatornya,” kata Mulyadi.

Untuk diketahui, Mulyadi melaporkan Kapolda Metro ke Propam Mabes Polri didampingi oleh koordinator kuasa hukum HMI, Muhammad Syukur Mandar. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.