Minggu, 29 Mei 22

Ini Aturan Bagi Jessica Jika Ingin Dirujuk Ke Rumah Sakit

Ini Aturan Bagi Jessica Jika Ingin Dirujuk Ke Rumah Sakit
* Jessica Kumala Wongso.

Jakarta, Obsessionnews – Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso yakni Hidayat Boestam mendesak pihak Polda Metro Jaya agar kliennya dirujuk ke Rumah Sakit. Desakan itu dikarenakan Jessica merasakan sakit di bagian dada sebelah kiri.

Menanggapi hal itu, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak meminta agar pihak keluarga Jessica tak perlu khawatir. Sebab, sebagai tahanan ada prosedur yang harus dilalui.

“Ini ada aturannya,” ujar Musyafak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Pertama, Jessica harus ditangani terlebih dahulu oleh Kedokteran di Polda Metro Jaya sendiri. Jika ternyata tak sanggup, maka ia akan dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Jadi, jelas Musyafak, seseorang dalam posisi katakanlah sebagai tahanan itu ada prosedur untuk pelaksanaan layanan kesehatannya.

“Kita layani di sini dulu kalau tidak kita rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, aturannya seperti itu dan jangan khawatir pelayanan di sana luar biasa,” katanya.

Sekedar diketahui, akibat merasa nyeri di bagian dada sebelah kiri, Jessica diduga terkena serangan jantung.

Meski demikian, tes EKG-nya masih dalam batas normal. Namun rencananya, polisi besok akan mendatangkan dokter jantung ke ruang tahanan Jessica. (Purnomo, @kapoy76)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.