Minggu, 7 Maret 21

Ini Alasan Nama Utusan Jokowi Temui Prabowo Dirahasiakan

Ini Alasan Nama Utusan Jokowi Temui Prabowo Dirahasiakan
* Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir. (Foto: IDN Times)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir enggan membeberkan nama utusan calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) yang menemui pasangan capres penantang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno usai masa pencoblosan, 17 April 2019.

“Saya nggak tahu, bukan domain saya,” ujar Erick Thohir seusai pertemuan Jokowi-Ma’ruf dengan TKN serta partai pendukung di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Eric Thohir, yang juga sahabat dekat Sandiaga Uno itu mengatakan belum sempat bertemu dengan Sandiaga. Ia mengaku masih disibukkan oleh tugasnya sebagai Ketua TKN. Menurut Erick, pertemuan dengan Prabowo dan Sandiaga harus dipersiapkan. Saat ini Erick Thohir masih berfokus pada tugasnya di TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Belum, belum, belum (ketemu Sandi), nanti. Saya sedang sibuk dengan para sekjen menyelesaikan administrasi, laporan keuangan, dan lain-lain,” kata Erick Thohir.

Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengutus perwakilannya untuk menemui Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, pasangan calon presiden penantangnya di Pilpres 2019 guna menyampaikan rencana pertemuan mereka. Tak hanya dengan Prabowo-Sandiaga, Jokowi juga hendak bertemu dengan tokoh lainnya, termasuk Amien Rais.

“Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma’ruf tidak akan putus dengan Pak Prabowo juga Pak Sandi, sehingga siang tadi saya utus seseorang untuk bertemu dengan beliau,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap pertemuan tersebut terlaksana untuk menunjukkan pemilu yang damai. Jokowi menyampaikan hal itu saat ditanya mengenai apakah pertemuan serupa akan dilakukan terhadap Amien Rais. Jokowi kemudian mengatakan pertemuan dengan Prabowo-Sandiaga nantinya itu penting agar semua pihaknya yang ‘berlaga’ di Pemilu 2019 bisa kembali rukun.

“Kita semuanya rangkulan kembali dalam rangka membangun negara ini, dalam rangka memperbaiki negara ini, karena kita ini masih memiliki tantangan-tantangan ke depan yang banyak. Kalau semuanya berangkulan, bersatu, kita akan bekerja lebih cepat lebih baik lagi,” kata Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.