Minggu, 2 Oktober 22

Ini Alasan L’Oréal Beri Bunga Tiga Lokasi Buat Polwan

Ini Alasan L’Oréal Beri Bunga Tiga Lokasi Buat Polwan

Jakarta, Obsessionnews.com – Melanie Masriel, Head of Communication, L’Oréal Indonesia menilai Polisi Wanita (polwan) perlu menjaga penampilan agar selalu terlihat cantik dalam melayani masyarakat.

Memperingati hari ulang tahun ke-68 Korps Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2016, L’Oréal Indonesia mengadakan kampanye Berani Matahari sebagai wujud apresiasi terhadap Polwan, pelindung masyarakat yang kerap terpapar sinar matahari saat bertugas.

“Tahun ini, kampanye Berani Matahari diselenggarakan bersama Polwan karena mereka merupakan perempuan-perempuan hebat yang berprofesi sebagai pelindung masyarakat yang tetap memerlukan perlindungan dari bahaya sinar UV,” ujar Melanie.

Kampanye Berani Matahari yang diluncurkan dari tahun 2014 ini juga merupakan bentuk komitmen L’Oréal Indonesia untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penggunaan tabir surya agar kulit terlindung dari sinar UV.

Polwan HUT-

Sebagai bagian dari perayaan Hari Polwan, L’Oréal Indonesia mengajak masyarakat untuk turut memberikan apresiasi dengan memberikan bunga kepada Polwan yang tersebar di tiga lokasi, yakni: kawasan sekitar Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), area Monumen Nasional (Monas) dan Bundaran Hotel Indonesia.

Sementara, Perwira Koordinator Polwan Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Djublina M. Ratu mengatakan setiap profesi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, begitu pula dengan profesi Polwan. Polwan adalah bagian yang tak terpisahkan dari sistem keamanan di Indonesia dan memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat.

“Nyatanya, tugas Polwan tidak hanya mengerjakan pekerjaan administrasif saja, tetapi juga ada Polwan yang bertugas di lapangan. Dengan adanya kampanye Berani Matahari yang diinisiasi oleh L’Oréal Indonesia, diharapkan masyarakat dapat lebih mengapresiasi profesi kami sebagai Polwan,” ujar Djublina yang turut memeriahkan kampanye ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.