Minggu, 2 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Ini 2 Varian Baru Sedan Legendaris dari Toyota

Ini 2 Varian Baru Sedan Legendaris dari Toyota
* New Corolla Altis. (Foto: TAM)

Jakarta, obsessionnews.com – Setelah meluncurkan All New Land Cruiser dan New Fortuner untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen SUV, kini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dua varian terbaru dari mobil Sedan legendaris, yaitu New Corolla Altis varian Bensin dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mobil yang memimpin di pasar sedan tersebut kini tampil lebih prestisius dengan adanya improvement pada fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih advance.

President Director PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, New Corolla Altis merupakan wujud nyata komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan Ever Better Cars yang didasari melalui semangat Let’s Go Beyond.

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan, khususnya di segmen Sedan, Toyota menghadirkan New Corolla Altis yang kini tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan mesin berteknologi Hybrid,” ujar Matsuda dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/2/2022).

Selain itu, Toyota juga melengkapi dengan berbagai fitur-fitur baru yang lebih advance untuk mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara. “Serta didukung dengan layanan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk semakin memberikan pengalaman mobilitas yang menyenangkan dan personal,” tambah Matsuda.

Kehadiran dua varian terbaru dari New Corolla Altis ini menjawab kebutuhan mobilitas para pelanggan di segmen sedan yang lebih prestigious karena dilegkapi dengan berbagai fitur yang lebih komplit dan menawarkan kenyamanan berkendara.

Sementara dengan kehadiran New Corolla Altis Hybrid yang juga telah mendapatkan sentuhan improvement, Toyota ingin semakin mempopulerkan kepada masyarakat Indonesia akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.