Selasa, 23 April 24

Ingrid Kansil Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Women Empowerment

Ingrid Kansil Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Women Empowerment
* Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Ingrid Kansil menerima trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kategori Best Women Empowerment dari Direktur Utama Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita di Bukit Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 November 2020. (Foto: Fikar Azmy/Obsession Media Group)

Menjabat sebagai Ketua Umum IPEMI, Ingrid mengaku bangga dengan para perempuan muslimah yang saat ini berani terjun ke dunia usaha. Saat ini IPEMI berhasil menjadi wadah bagi pengusaha muslimah di seluruh Indonesia. Bahkan dalam waktu empat tahun terakhir anggotanya telah menyebar di 10 negara di dunia. Sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa di bawah kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bangga atas pencapaian para perempuan Indonesia, khususnya dalam kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi nasional sebagai pengusaha,” tutur Ingrid seperti dikutip obsessionnews.com dari Majalah Women’s Obsession.

Ia menerangkan hal ini menjadi spirit bagi IPEMI untuk terus berjuang dan berikhtiar. Meskipun jumlah pengusaha perempuan saat ini hanya mencapai 3,1% yang jumlahnya tidak lebih dari 8,6 juta pengusaha dari jumlah 269 juta jiwa penduduk di Indonesia. Namun IPEMI optimis akan terus ada peningkatan jumlah serta skala entrepreneur nasional hingga mencapai target minimal 4%,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.