Senin, 30 November 20

Ingin Tahu Kiat Pelaku Bisnis di Masa Pandemi Covid-19? Ikuti Webinar OMG

Ingin Tahu Kiat Pelaku Bisnis di Masa Pandemi Covid-19? Ikuti Webinar OMG
* Obsession Media Group (OMG) menggelar Live Webinar dengan tema 'Kiat Pelaku Bisnis dalam Mendorong Perekonomian Bangsa' pada Jumat (11/9/2020). (Foto: OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comObsession Media Group (OMG) menggelar Live Webinar dengan tema ‘Kiat Pelaku Bisnis dalam Mendorong Perekonomian Bangsa’ pada Jumat (11/9/2020) melalui live streaming YouTube dan menggunakan aplikasi Zoom.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih giat lagi mendorong perekonomian bangsa di masa Pandemi Covid-19 ini.

Diharapkan dengan adanya event webinar ini bisa menjadi momentum untuk membuat ekonomi bangsa mengarah lebih baik lagi ke depannya.

Dalam kesempatan acara tersebut, akan dihadiri oleh Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Susiwijono Moegiarso, Ketua Bidang Kebijakan Publik APINDO Sutrisno Iwantono, CEO/Founder PT Maspion Alim Markus, dan CEO PT Eiger MPI Ronny Lukito sebagai pembicara.

Lantas apa saja ya yang akan disampaikan oleh keempat pembicara dalam acara Live Webinar ini, penasaran kan? Untuk mengetahui lebih lengkap bahasan mengenai Kiat Pelaku Bisnis dalam Mendorong Perekonomian Bangsa, Anda bisa menyaksikannya di live streaming YouTube Men’s Obsession dan Aplikasi Zoom. Namun sebelum itu, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Disarankan untuk Anda mendaftar sekarang juga, karena kuota terbatas dan itu gratis. Untuk mendaftar Anda bisa hubungi Isti : 0877 8196 1986 atau Ita : 0817 6730 755 Atau mendaftar melalui link di bawah ini. https://bit.ly/2Za4MQX

Sementara itu, untuk mengetahui lebih dalam lagi soal keempat pembicara di Webinar ini, berikut profil singkat keempat pembicara di Webinar Kiat Pelaku Bisnis dalam Mendorong Perekonomian Bangsa.

Susiwijono Moegiarso, S.E., M.E.

Susiwijono Moegiarso lahir di Ponorogo pada tanggal 07 Juli 1969. Ia menempuh pendidikan Sarjana pada jurusan Ekonomi Manajemen di Universitas Indonesia (1997). Kemudian Ia menyelesaikan pendidikan Magister pada jurusan Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta (2017).

Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sejak tahun 2018, Ia pernah menduduki posisi sebagai Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi, dan Teknologi Informasi Kementerian Keuangan (2015); Direktur Penerimaan dan Peraturan Kepabeanan dan Cukai di Direktorat Penerimaan dan Peraturan Kepabeanan dan Cukai, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (2012); dan Direktur Informasi Kepabeanan dan Cukai di Direktorat Informasi Kepabeanan dan Cukai, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (2010).

Dr. Ir. Sutrisno Iwantono, MA

Selain itu sebagai Ketua Bidang APINDO Bidang Kebijakan Publik, Sutrisno Iwantono juga merupakan seorang peneliti senior pada Institute Developing Entrepreneurship, Wakil Presiden Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pusat, dan Vice President pada Gabungan Industri Pariwisata Indonesia.

Alim Markus

Lelaki kelahiran Surabaya, 24 September 1951 ini sukses membuat Maspion menjadi brand ternama, sebagai salah satu perusahaan produsen perkakas terbesar di Indonesia. Alim Markus sempat menjadi Wakil Ketua Kamar Dagang Industri daerah Jawa Timur. Ia juga pernah mendapat kepercayaan sebagai anggota Dewan Pemulihan Ekonomi Nasional di era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Ronny Lukito

Ronny Lukito merupakan founder dan CEO PT. Eiger MPI, perusahaan yang memproduksi peralatan outdor dan tas yang banyak digemari pecinta alam maupun anak muda karena kualitas dan ketahanannya. Ronny Lukito lahir di Bandung pada 15 Januari 1962.

Nama Eiger diambil dari nama salah satu gunung di Swiss, Gunung Eiger. Sesuai namanya, produk Eiger ini memang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kegiatan outdoor seperti pendakian, panjat tebing, higga camping.

Ketekunan dan kerja kerasnya dalam menjalankan usaha, mengantarkan lelaki lulusan STM ini menjadi pengusaha sukses. Terbukti bukan hanya berhasil membawa tas merek Export hingga mancanegara, namun kini dibawah naungan B&B Inc. Ronny berhasil membawahi empat anak perusahaan besar antara lain PT. Eksonindo Multi Product Industry (EMPI), PT. Eigerindo MPI, PT. EMPI Senajaya dan CV Persada Abadi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.