Minggu, 25 September 22

Ingin Nyaman Berhubungan Seks? Hindari Minuman Beralkohol!

Ingin Nyaman Berhubungan Seks? Hindari Minuman Beralkohol!
* Mengonsumsi alkohol berlebihan tentu akan berdampak buruk bagi hubungan seksual Anda dan pasangan. (Sumber foto: Gareth Davies at pexels)

BEBERAPA jenis minuman sebaiknya dihindari jika tak ingin gairah seksual Anda menurun, antara lain minuman beralkohol!

Mengonsumsi alkohol berlebihan tentu akan berdampak buruk bagi hubungan seksual Anda dan pasangan. Alkohol dapat membuat Anda menjadi lebih sulit ereksi, bahkan menyebabkan ejakulasi dini jika sudah kecanduan dan mengonsumsi berlebihan.

Hal tersebut tentu berdampak buruk bagi hubungan seksual Anda dan pasangan yang menurunkan gairah dan kepuasan bercinta.

Sementara itu minuman berenergi yang disebut-sebut mampu menambah stamina, ternyata bukanlah jalan keluar terbaik. Kandungan gula dan kafein yang sangat tinggi memang mampu meningkatkan energi. Namun, hanya sesaat karena turun drastis beberapa saat setelahnya.

Jadi sebaiknya tidak mengonsumsi minuman berenergi sebelum berhubungan intim. Anda mungkin bisa memulainya penuh semangat lantaran efek dari minuman tersebut, tetapi tak lama karena sudah pasti kelelahan di tengah-tengah sesi bercinta.

Hindari pula minuman bersoda sebelum memulai aktivitas bercinta, karena terlalu banyak minum bersoda bisa menyebabkan perut kembung, sehingga merasa tidak nyaman untuk berhubungan seks. (Suci Yulianita/berbagai sumber)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.