Selasa, 21 September 21

Ingin Buka Puasa Bersama Suami, Sefty Minta Izin KPK

Sefti Sanustika (ist).

 

Hasan S

Jakarta – Jelang puasa pertama, Sefti Sanustika mengunjungi suaminya, Ahmad Fathanah di Rutan KPK, Jakarta Seletan. Artis Dangdut itupun berharap diberikan ijin oleh KPK agar bisa berbuka puasa bersama Fathanah.

“Ya saya sih berharap diberikan ijin bisa buka bareng bapak,” kata Sefti saat tiba di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Sejak Fathanah di tahan KPK pada akhir Januari lalu, Sefti harus merasa kesepian menjalani behtera rumah tangga tanpa sang suami. Pelantun lagu Papa Kini Sendiri (PKS) itu hanya ditemani anaknya yang masih kecil. “Sedihlah, biasanya ada bapak, justru itu sedih banget,” tambah Sefti.

Wanita berparas cantik itu tiba di KPK pukul 09.45WIB, dengan mengenakan baju dan jilbab warnah ungu. Dia tampak ditemani seorang baby sitter yang menggendong anaknya.

Demi menghilangkan rasa kesedihannya, Sefti berencana akan sering mengunjungi Fathanah di bulan Ramadhan ini. “Semoga bapak kuat menjalani ibadahnya,” katanya.

Ini merupakan kunjungan keempat bagi Sefti. Beberapa waktu lalu Sefti mendatangi KPK sambil merilis sebuah lagu berjudul “Papa Kini Sendiri”. Lagu itu diciptakan sebagai gambaran hatinya setelah suaminya ditahan KPK karena menjadi tersangka kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi.

Sefti mencatatkan pernikahannya dengan Fathanah pada Desember 2011. Pasangan yang melakukan pernikahan secara sirri itu dikaruniai seorang anak yang lahir pada Maret 2013.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.