Kamis, 25 April 24

Inggris Tundukkan Portugal, Meksiko Taklukkan Cili

Inggris Tundukkan Portugal, Meksiko Taklukkan Cili
* Inggris-Portugal (skysport)

London, Obsessionnews- Inggris menjamu Portugal dalam laga uji coba jelang Piala Eropa 2016, Jumat, (3/6/2015) dinihari WIB.

Di Stadion Wembley, London, Inggris lebih banyak mendominasi. Apalagi sejak bek Portugal, Bruno Alves mendapat kartu merah pada menit ke 35, karena bermaksud menghalau bola tapi terkena kepala striker Inggris, Harry Kane.

Tapi gol baru terjadi di menit 86, melalui Chris Smailing. Bek MU ini memaksimalkan tendangan bebas dari sayap Manchester City, Raheem Sterling

Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal sesekali menyerang lewat kerjasama Andre Gomes dan Luis Nani.

Laga ini juga disaksikan oleh manajer manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Javier Hernandez Meksiko

Sementara itu jelang Copa America 2016, Meksiko mengalahkan Cili 1-0, Kamis waktu setempat, melalui gol tunggal Javier Hernandes di menit 87.

Meski lebih menguasai pertandingan yang diadakan di Qualcomm Stadium, San Jose, California, Amerika Serikat ini, Cili tak mampu mencetak gol.

Menjelang akhir laga, Cili yang terus menyerang dihalau pertahanan Meksiko. Namun sebuah insiden di kotak penalti Meksiko tidak dianggap wasit, dan serangan balik cepat melalui umpan panjang berhasil disundul striker Bayer Leverkusen itu.

Sampai akhir babak kedua, kedudukan tak berubah, 1-0 untuk Meksiko. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.