Rabu, 8 Desember 21

Inggris Harus Contoh Italia!

Inggris Harus Contoh Italia!

London – Legenda sepakbola Liverpool, Jamie Carragher, kembali melancarkan kecamannya pada timnas Inggris, yang tersingkir dini di Euro 2016.

Legenda Liverpool itu menyebut Inggris harusnya bisa mencontoh Italia, yang punya skuat lebih inferior.

Carragher menilai Tim Tiga Singa harusnya bisa mencontoh Italia yang tahu caranya meraih kemenangan, meski memiliki skuat yang inferior dibanding mereka.

“Saya takkan mengatakan Italia, yang mampu lolos ke perempat-final, lebih superior ketimbang kami. Emanuele Giaccherini, ingat, memiliki musim yang sulit di Sunderland. Graziano Pelle ada di lini depan, tapi dirinya takkan masuk skuat terbaik Inggris,” tutur Carragher, dalam kolomnya di Daily Mail.

“Jadi mengapa mereka kini punya potensi untuk bisa masuk final? Karena mereka bermain dengan fleksibel, mereka tahu bagaimana menghadapi situasi yang ada.

“Bek-bek Italia menjaga Anda dengan ketat, sehinga Anda merasa mereka selalu mengikuti Anda. Mereka tahu caranya meraih kemenangan.

“Setiap orang melakukan pekerjaannya dan apa yang harus dilakukan, sehingga sistem tidak pernah berhenti bekerja. Secara krusial, mereka juga tidak pernah panik ketika tekanan meningkat.

“Apa yang Inggris lakukan? Mereka seperti tenggelam. Saya tidak pernah melihat contoh yang lebih buruk dari pertandingan melawan Islandia,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.