Rabu, 24 April 24

Indra Bekti Jadi Juri Plangi Model Hunt 2015

Indra Bekti Jadi Juri Plangi Model Hunt 2015

Jakarta, Obsessionnews – Presenter ternama Indra Bekti akan menjadi juri Plangi Model Hunt 2015 yang diadakan 7 -22 November 2015 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Kegiatan tahunan The Plaza Semanggi ‘Plangi Model Hunt’ yang ke-11 ini bertemakan Color of You untuk pencarian ajang pencarian bakat dibidang model.

Acara ini menargetkan 300 peserta yang mendaftar pada tahun ini untuk mengikuti 4 kategori lomba kategori remaja wanita, kategori dewasa wanita, kategori remaja & dewasa pria, dan kategori anak-anak.

Menyediakan total hadiah senilai lebih dari Rp129 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja, produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, paket liburan dan paket beasiswa untuk modeling school dari agensi model ternama Look models inc bagi 3 pemenang yaitu untuk juara 1 kategori remaja wanita, juara 1 kategori dewasa wanita, dan juara 1 kategori remaja dan dewasa pria.

Selain hadiah tersebut, Inbek Management yang merupakan salah satu partner dalam penyelenggaraan kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para finalis Plangi Model Hunt untuk dapat bergabung di management yang di miliki oleh artist dan presenter Indra Bekti.

Selain Indra Bekti, beberapa model senior bertindak sebagai juri lomba antara lain Keke Soeryo selaku pemilik Look modes inc, Indra Bekti, designer kondang Lenny Agustin, super model Ilmira, designer ternama Priyo Oktaviano, Wawan Soeharto, choreographer yang sudah malang melintang di dunia fashion dan modelling Indonesia, Sylve Djohan selaku mall director Plaza Semanggi dan Sri Annisa selaku Brand Manager dari Silky Girl mewakili sponsor kegiatan dan juri kehormatan Mr. Alvin Cheng selaku CEO Lippo Malls Indonesia Retail Trust, Singapore. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.