Senin, 18 Oktober 21

Indonesian Cloud Logo Rebranding

Indonesian Cloud Logo Rebranding

Jakarta, Obsessionnews.com – Kemajuan teknologi digital semakin canggih di tengah masyarakat. Diperlukannya jaringan infrastruktur dan layanan yang efisien dan konsisten.

Makanya, kata Bobby Rasyidin, CEO TRG Investama, sebagai holding company Indonesian Cloud (IC) perlu mengimbanginya dengan inovasi disruptive yang berkelanjutan untuk semua lini produknya.

“TRG Investama dan operating company lainnya termasuk Indonesian Cloud haruslah memiliki visi dan misi yang berorientasi pada masa depan,” ucap Bobby dalam keterangan pers yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (27/9/2017).

Pada tahun 2017 ini IC melakukan re-branding, tidak hanya membawa perubahan pada logo perusahaan, namun tampil lebih ber-energi dan dinamis.

Tahun ini juga visi perusahaan IC mengalami perubahan menjadi perusahaan IT Manage Services dan Business Solutions.

Indonesian Cloud melakukan beberapa inisiatif dan inovasi baru yang terintegrasi dengan infrastrukur yang kami miliki yang lebih difokuskan kepada layanan Software as a Services (SaaS) selain Infrastructure as a Services (IaaS).

Tim pengembangan produk IC juga berusaha keras mewujudkan sebuah solusi penyimpanan yang terintegrasi dengan solusi lain untuk mempermudah aktivitas para penggunanya sesuai dengan kebutuhan pasar akan solusi personal storage di era digital seperti sekarang ini.

Tentang Indonesian Cloud

Indonesian Cloud adalah penyedia layanan cloud terkemuka asal Indonesia yang terpercaya, handal, dan aman. Pencapaian ini diraih dengan menerapkan teknologi terbaik yang telah disertifikasi, dengan mempekerjakan orang-orang professional terbaik, dan menempatkan platform cloud kami di pusat data dengan keamanan tertinggi di Indonesia.

Mulai dari private, public, hybrid hingga data center yang sepenuhnya tervirtualisasi, layanan IndonesianCloud adalah bagian dari portfolio lengkap IT, yang memfokuskan pada layanan SaaS, diikuti dengan IaaS, solusi bisnis, cyber security dan digital solution. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.