Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Indonesia Tayangi Lebih Awal Film ‘David and Goliath’ Dari AS

Indonesia Tayangi Lebih Awal Film ‘David and Goliath’ Dari AS

Jakarta, Obsessionnews – Film ‘David and Goliath’ diambil dari cerita perjuangan nabi Daud yang diambil dari kitab suci umat Kristiani, Alkitab, akan tayang di Indonesia pada 16 Maret 2016 di bioskop CGV blitz. Sementara di Amerika Serikat (AS) sendiri film ini akan diputar pada 27 April 2016.

David and Goliath3

“Terima kasih atas dukungannya. Sedangkan di Amerika sendiri katanya tayang 27 April, di Indonesia lebih dulu,” ujar associate producer Anton Pratama dalam acara gala premier David and Goliath di CGV Blits Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/2/2016).

David and Goliath2

Anton mengungkapkan, film ini bertujuan untuk menambah keimanan kepada Tuhan. “Motif saya untuk menayangkan film ini, saya ingin iman kita agar lebih dan lebih lagi,” tambahnya.

Film yang dibintangi Matt Berberi, Michael Foster, John Knox dan lainnya termasuk film action yang seru.

Film ini berkisah tentang perseteruan dua kerajaan Kuno terbesar, film ini mengisahkan tentang seorang gembala sederhana yang bernama David (nabi Daud) dari bangsa Israel, lalu berubah menjadi seorang pejuang yang tangguh dan kuat dan melawan manusia tangguh ‘Goliat’ paling menakutkan.

Kisah tentang keberanian dan iman, layak ditontonton guna menghadapi berbagai tantangan kehidupan dewasa ini, khususnya bagi mereka yang beragama Kristen atau Katolik.

Gala Premier ini juga dihadiri beberapa selebriti diantaranya, Melanie Ricardo, Nicky Tirta, Thessa Kaunang, Keith Martin, Five Vi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.