Selasa, 23 April 24

Indonesia Pasar Terbaik Haji dan Umroh

Indonesia Pasar Terbaik Haji dan Umroh
* Lega Alaheba, sebuah perusahaan penyediaan hotel bagi para turis berbasis di Madinah, tengah mengikuti Islamic Tourism Expo (ITE) 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Lega Alaheba, sebuah perusahaan penyediaan hotel bagi para turis berbasis di Madinah, tengah mengikuti Islamic Tourism Expo (ITE) 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Lega Alaheba merupakan salah satu dari 77 perusahaan yang turut mengikuti pameran terbesar tentang travel berbasis syariah. Perusahaan dari internasional maupun domestik yang bergerak di bidang biro perjalanan haji dan umroh, maskapai penerbangan, hotel, asosiasi perjalanan wisata, computer reservation system, perusahaan transportasi serta perusahaan katering.

“Indonesia negara terbaik, masyarakatnya senang pergi berhaji dan umroh ke tanah suci,” ujar Sales Manager of Makkah Branch, Khaled Abdullah kepada Obsessionnews.com, Rabu (11/10/2017) malam.

Selain Indonesia adalah lima dari salah satu negara terbesar yang berkunjung ke Mekkah, Khaled juga mengakui Indonesia merupakan pasar terbaik untuk mengembangkan bermacam usaha.

“Kami tahu Indonesia merupakan salah satu dari lima negara yang paling banyak berkunjung (melakukan umroh dan haji),” pungkas Khaled. (Popi)

Baca juga:

Fatin Shidqia Tak Galau Nyanyikan ‘Aku Memilih Setia’

Seluruh Perwakilan Bank Syariah Bakal Hadiri Islamic Tourism Expo

BNI Syariah Gelar Islamic Tourism Expo 2017 Terbesar

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.