Jumat, 29 Oktober 21

Indonesia Marketeers Festival 2015 Digelar 17 Kota

Indonesia Marketeers Festival 2015 Digelar 17 Kota

Jakarta, Obsessionnews – Indonesia Marketeers Festival 2015 yang didukung penuh oleh Astra Internasional akan hadir di 17 kota Indonesia mulai 6 April hingga 16 Juni 2015.

“Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, IMF kali ini merupakan salah satu wujud nyata dari kelanjutan Gerakan Indonesia WOW. Sebuah gerakan horizontal yang dibangun dari, oleh, dan untuk rakyat, sehingga dapat melengkapi bahkan mendukung program pemerintah dalam membangun Indonesia,” kata Founder & CEeO Mark Plus, Inc Hermawan Kartajaya dalam keterangan pers di Philip Kotler Theather, Mark Plus Main Kampus, Jakarta, Selasa (24/3).

Menurut Hermawan, tema yang mengusung “Making Indonesia WOW! City, Creativity, dan Commerce, dipilih sebagai bentuk membangun Indonesia itu harus datang dari berbagai kalangan seperti pelaku industri kreatif, pelaku bisnis atau perusahaan serta pemerintah atau biasa yang disebut ABG (Artist, Business, Goverment).

Acara ini diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 marketing enthusiasts dari berbagai kota dengn berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini diadakan selama 2 hari di masing-masing kota, diantaranya Banda Aceh, Medan, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Manado, Makasa, Jayakarta, dan Denpasar.

Di masing-masing kota melakukan berbagai sesi yang menarik, seperti: Honda WOW Case Competition, Konvoi Wisata Bahari, WOW Leadership Seminar, Marketeer of the year (city) 2015, WOW marketing local champion panel dan seminar making indonesia WOW.

Acara ini juga didukung oleh kementerian Pariwisata RI, Asuransi Jiwasraya, Garuda Indonesia, RRI, Koprs Lalu Lintas Polri, dan lain-lain. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.