Kamis, 9 Desember 21

Indonesia Lega Hindari Thailand

Indonesia Lega Hindari Thailand
* Timnas Indonesia. (goal.com)

Jakarta РAsisten pelatih  Timnas Indonesia U-23 , Mustaqim, menyatakan puas dengan hasil undian grup SEA Games 2015. Mustaqim mengakui Indonesia akan sulit menjadi juara grup apabila bergabung dengan Thailand.

Namun untungnya, Garuda Muda menempati Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja dan Filipina. Yang artinya, Indonesia terhindar dari Grup B yang menjalani laga lebih banyak dan dihuni tim kuat seperti juara bertahan Thailand, Vietnam, Malaysia, Timor Leste, Laos dan Brunei Darussalam.

Thailand disebut Mustaqim merupakan kekuatan yang paling diwaspadai di turnamen ini. Itu juga berkaca dari penampilan Thailand di Asian Games 2014, yang mana mereka mampu menembus semi-final dan sempat membekuk Indonesia di fase grup dengan skor 6-0.

“Untungnya kami tidak bertemu Thailand (di grup). Mereka juara bertahan dan punya tim yang bagus, di Asian Games pun mereka sangat bagus,” kata Mustaqim ketika dihubungi.

“Jika saja di grup kami ada Thailand, mungkin akan mengincar runners-up. Di Grup A kekuatan merata, kami bisa menjadi juara grup. Bukan bermaksud meremehkan, tapi berharap.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.