Jumat, 24 September 21

Indonesia Fanbase FC Barcelona Terbesar Setelah Spanyol

Indonesia Fanbase FC Barcelona Terbesar Setelah Spanyol

Presiden P&G ASEAN, Sam Kim, CEO FC Barcelona, Antoni Rossic, dan Presdir  P&G Indonesia, Mohamed Ismail (foto: Gia)

 

Gia

Jakarta-Indonesia merupakan negara yang memiliki fanbase klub sepakbola FC Barcelona terbesar kedua di dunia setelah Spanyol. Hal itu diakui CEO FC Barcelona, Antoni Rossic di Jakarta, Rabu (24/4/2013).

Hal itu dikemukakan Rossic dalam acara pengumuman kemitraan produk shampoo Head & Shoulders di wilayah ASEAN dengan FC Barcelona dan mendaulat Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador Head & Shoulders Men.

“Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Head & Shoulders, sampo No.1 di dunia dan mengucapkan selamat datang pada Protec & Gamble, FMCG (Fast Moving Consumer Good) tersebar di dunia ke dalam keluarga kami. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara fanbase FC Barcelona terbesar di dunia di luar Spanyol. Kami berharap kemitraan ini akan memberikan dampak positif pada komunitas sepak bola Indonesia dan seluruh penggemar FC Barcelona,” ujarnya.

Sementara Presiden P&G ASEAN, Sam Kim mengemukakan  sangat bangga mengumumkan kemitraan dengan FC Barcelona yang merupakan tim sepak bola No.1 di dunia. Kemitraan ini juga didedikasikan untuk semua pecinta sepak bola dan pengguna Head & Shoulders di seluruh ASEAN. head & Shoulders bersama FC Barcelona inin menginspirasi seluruh pria agar percaya diri dan memberikan performa terbaik mereka,” ujarnya .

Sedangkan  Presiden Direktur P&G Indonesia, Mohamed Ismail mengatakan bahwa kemitraan ini adalah hal yang sangat luar biasa karena  FC Barcelona memiliki Lionel Messi, sebagai pemain sepak bola dunia. “Messi bukan hanya luar biasa, tapi dia memiliki karakternya dari latar belakang yang sederhana juga pekerja keras,” tegasnya. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.