Rabu, 6 Juli 22

Indonesia City Expo di Tangsel akan Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan Apeksi

Indonesia City Expo di Tangsel akan Jadi Ajang Promosi Produk Unggulan Apeksi
* Pemkot Tangsel mengadakan launching Munas Apeksi yang diselenggarakan di Hotel Santika Bintaro, Tangsel, Rabu (19/2). (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com – Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) bekerjasama dengan PT Inmark Communication serta Pemerintah Kota Tangerang Selatan selaku tuan rumah akan menyelenggarakan Indonesia City Expo bersamaan dengan digelarnya Munas Apeksi ke-VI pada 30 Juni – 3 Juli 2020 mendatang.

Ketua Dewan Apeksi Airin Rachmi Diany mengatakan telah menjadi tradisi Apeksi bahwa setiap diselenggarakan Munas atau Rakernas Apeksi, maka akan selalu diikuti dengan penyelenggaraan Indonesia City Expo dan Indonesia City Expo Tahun 2020 di Kota Tangerang Selatan ini merupakan penyelenggaraan yang ke – 18.

“Melalui Indonesia City Expo ini kita berharap dapat mendorong para pengusaha lokal maupun nasional untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini sekaligus untuk menampilkan atau mengenalkan berbagai type dan unggulan yang dimiliki, sehingga kegiatan ini dapat dimanfaatkan dan dijadikan ajang atau peluang untuk melaksanakan kerjasama disegala bidang,” kata Airin dalam siaran pers, Rabu (11/3/2020).

Indonesia City Expo merupakan gelaran pameran pemerintah kota-kota diseluruh Indonesia. Penyelenggaraan Indonesia City Expo ini merupakan kegiatan yang sangat tepat dan strategis, karena kegiatan ini merupakan salah satu ajang bisnis, promosi, dan informasi produk serta jasa unggulan dari kota-kota anggota Apeksi.

Ajang Indonesia City Expo ini akan dapat meningkatkan transaksi jual beli, baik seketika maupun yang kemudian dilaksanakan demi menumbuhkan ekonomi daerah dan demi mengokohkan ekonomi nasional.

Indonesia City Expo dimulai tanggal 30 Juni sampai dengan 3 Juli 2020 bertempat di Lapangan BFF Bintaro Tangerang Selatan. Acara akan dimeriahkan oleh Pawai Budaya dari Pemerintah Kota peserta Munas yang pelaksanaannya dipadukan dengan acara Pembukaan Indonesia City Expo tanggal 1 Juli 2020.

Kemudian akan ada penampilan kesenian dari kota-kota selama Indonesia City Expo berlangsung. Dilanjutkan dengan aksi penanaman pohon berupa pohon khas daerah tiap-tiap kota, tanggal 2 Juli 2020. Sebagai penutup akan diadakan City Tour pada tanggal 2 Juli 2020. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.