Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

IndoBuildTech Digital Fair 2020 Pameran Terbesar di Bidang Teknologi Material Bangunan dan Interior

IndoBuildTech Digital Fair 2020 Pameran Terbesar di Bidang Teknologi Material Bangunan dan Interior
* IndoBuildTech Digital Fair berlangsung online pada 30 September - 11 Oktober 2020. (Foto: istimewa)

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com kemarin Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten Pierre A Pongai menyatakan, bahwa melalui akses IndoBuildTech Digital Fair para arsitek bersama klien dan mitra-mitranya dapat berinteraksi online real-time untuk saling bertukar informasi dengan para stakeholders, yang pada gilirannya akan turut mendorong pengembangan profesi dan bisnis ke depan.

“Secara konsisten kami dari IAI Banten mendukung penyelenggaraan IndoBuildTech, sebagai pameran terbesar di bidang teknologi material bangunan dan interior, yang juga menggelar banyak sekali forum bisnis dan edukasi publik terkait arsitektur dan konstruksi bangunan,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Debindo-ITE  Effi Setiabudi menuturkan, IndoBuildTech Digital Fair ini merupakan sebuah terobosan teknologi informasi yang dirancang khusus untuk mempertemukan para produsen, konsumen, pelanggan dan semua pihak terkait agar dapat saling berbagi informasi produk dan mengembangkan jejaring bisnis secara virtual.

“Dengan kemudahan akses melalui smartphone dan komputer, masyarakat luas dapat turut mendorong percepatan pemulihan ekonomi di sektor building material dan interior serta jasa konstruksi,” paparnya.

IndoBuildTech Digital Fair yang berlangsung online pada 30 September – 11 Oktober 2020 menampilkan sebanyak 123 digital booths peserta, termasuk di dalamnya 6 International Exhibitors dari Thailand, Singapura, China dan Vietnam, 15 mitra asosiasi pendukung , dan 13 biro arsitek, 12 perguruan tinggi serta media partner. (arh)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.