Minggu, 17 Januari 21

IndiHome Suguhkan Film-Film Box Office dari Catchplay

IndiHome Suguhkan Film-Film Box Office dari Catchplay
* Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara (ketiga kanan) menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan (ketiga kiri) sebagai tanda diresmikannya kerjasama IndiHome dan CATCHPLAY disaksikan Chairman of CATCHPLAY Group Mr. Harvey Chang (kedua kanan) dan Chief Executive Officer CATCHPLAY, Ms Daphne Yang di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Jakarta, Obsessionnews – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pelanggannya.

Kemarin, Kamis (2/6/2016), Telkom sebagai penyedia layanan IPTV, melakukan kerja sama kemitraan strategis dengan CATCHPLAY, distributor film Independen asal Taiwan. Kerja sama tersebut dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan IndiHome menikmati dan mengakses film yang tak terbatas kapan pun dan di mana pun.

“Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati hiburan tanpa batas. CATCHPLAY tidak hanya menyediakan film-film blockbuster tetapi juga pengalaman yang tidak tertandingi yang dirancang untuk pecinta film,” ujar Direktur Consumers Services Telkom Dian Rachmawan dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.

Dian menambahkan, Telkom sangat bangga menjadi yang pertama memperkenalkan CATCHPLAY kepada khalayak Indonesia. CATCHPLAY merupakan layanan video on demand premium pertama yang dimiliki IndiHome.

Menurutnya, layanan ini merupakan wujud nyata komitmen IndiHome untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia dengan menyuguhkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas serta mengembangkan digital lifestyle di tengah keluarga Indonesia.

(Kanan-kiri) Project Director Probis TV Video Telkom Joddy Hernady dan Chief Executive Officer CATCHPLAY, Ms Daphne Yang berjabat tangan usai penandatanganan kerjasama IndiHome dan CATCHPLAY di Jakarta, Kamis (2/6/2016).
(Kanan-kiri) Project Director Probis TV Video Telkom Joddy Hernady dan Chief Executive Officer CATCHPLAY, Ms Daphne Yang berjabat tangan usai penandatanganan kerjasama IndiHome dan CATCHPLAY di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Layanan video on demand CATCHPLAY diyakini Dini dapat mewakili semua kebutuhan video pelanggan IndiHome. Selama ini, CATCHPLAY dikenal sebagai penyalur besar di industri film Taiwan dan China.

“Catchplay ini menjagokan film-film Hollywood yang relatif baru tayang, hanya selang beberapa minggu, (filmnya) sudah bisa ada di sini,” tutur Dian.

Menurut Dian, untuk mengaktifkan layanan CATCHPLAY, para pelanggan IndiHome yang memenuhi syarat hanya perlu mendaftar di “My IndiHome” dan mengunduh aplikasi. Selanjutnya, pelanggan dapat menikmati film di mana saja pada beberapa perangkat, seperti TV, smartphone, notebook, komputer desktop atau tablet.

Fitur layanan CATCHPLAY tidak hanya berupa film dari berbagai studio besar dan studio film independen di Hollywood tetapi juga film-film Asia dan lokal.

Sementara itu, Chairman CATCHPLAY Timothy Chen mengaku gembira dapat hadir di Indonesia dan membangun kemitraan strategis dengan Telkom.

“Kami berkeyakinan akan dapat memberikan konten yang menarik untuk seluruh pelanggan IndiHome,” ujar Timothy.

Adapun Chief Executive Officer CATCHPLAY, Daphne Yang mengatakan, setelah peluncuran CATCHPLAY di Indonesia, para pelanggan IndiHome dapat menikmati film-film baru, seperti Steve Job, Hunger Games Mocking Jay 2, Sister, Point Break, The Last Witch Hunter, The Litle Prince dan Gods of Egypt serta banyak lagi pilihan film internasional maupun lokal.

Nantinya, setelah peluncuran CATCHPLAY, 1,5 juta pelanggan IndiHome dan pelanggan baru yang bergabung dapat menikmati layanan Paket Bulanan Movie Lovers dari CATCHPLAY bebas biaya hingga 6 bulan sesuai dengan paket kecepatan IndiHome yang diikuti pelanggan. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.