Minggu, 17 Januari 21

IndiHome Hadirkan TV Streaming iflix

IndiHome Hadirkan TV Streaming iflix
* (Kiri-kanan) CEO iflix Indonesia, Cam Walker; VP Consumer Product Planning Telkom, Teni Agustini; Co-Founder & CEO Group of iflix Mark Britt; Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan; Project Director Probis TV Video Telkom, Joddy Hernady berfoto bersama saat peresmian kerja sama Telkom dengan iflix yang akan hadir dalam saluran IndiHome di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Jakarta, Obsessionnews – Dunia hiburan digital di Indonesia akan semakin lengkap dengan kehadiran layanan TV streaming iflix yang menyediakan film-film box office melalui IndiHome. Hal itu bisa dipastikan setelah PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menjalin kerjasama dengan iflix.

Sebagai layanan TV streaming ternama di Asia Tenggara, iflix akan memberikan kesempatan kepada pelanggan IndiHome akses tak terbatas untuk menikmati hiburan kapan pun dan di mana pun.

“iflix dengan tayangan favorit keluarga akan menjadi salah satu suguhan unggulan dari IndiHome dan bisa mulai dinikmati oleh pelanggan IndiHome pada awal  bulan Juni 2016,” jelas Dian Rachmawan Direktur Consumer Service Telkom pada penandatangan kerjasama Telkom dengan iflix, di Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Menurut Dian, kehadiran iflix di IndiHome merupakan langkah Telkom untuk memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan sehat dan edukatif. Dan sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, lanjutnya, Telkom akan memberikan penawaran khusus, yakni gratis berlangganan iflix pada periode tertentu.

”Untuk menikmati promo iflix tersebut, pelanggan dapat melakukan pra registrasi melalui aplikasi ‘MyIndihome’ yang dapat diunduh pada Play Store,” tambah Dian.

Nantinya, seluruh pelanggan lama maupun pelanggan baru IndiHome dapat menikmati layanan TV Streaming iflix tersebut dengan melakukan registrasi melalui www.iflix.com atau melalui aplikasi iflix.

Sementara itu CEO of iflix Indonesia, Mr Cam Walker, mengaku senang dengan kerja sama tersebut. Ia berharap kerja sama tersebut dapat memberikan tambahan hiburan bagi para pelanggan IndiHome.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan kehadiran iflix di Indonesia dalam kemitraan dengan Telkom. Pelanggan IndiHome akan dapat menikmati akses tak terbatas ke ribuan acara TV favorit mereka, di mana pun, kapan pun melalui iflix. Kemitraan ini menunjukkan iflix komitmen kedua perusahaan untuk memberikan hiburan lokal dan internasional di Indonesia,” ujarnya.

iflix menawarkan koleksi film-film Hollywood, acara TV regional Asia, dan lokal dan film yang tersedia di Asia Tenggara. Seluruh pelanggan IndiHome dapat mengakses layanan iflix dari berbagai perangkat, termasuk ponsel, laptop, tablet, dan televisi. Khusus pelanggan IndiHome juga dapat men-download acara TV dan film koleksi iflix, ke ponsel mereka atau tablet untuk melihat secara offline.

Selain ditujukan untuk memanjakan pelanggan, kehadiran iflix di IndiHome merupakan wujud nyata komitmen Telkom untuk mengembangkan digital lifestyle di Indonesia dengan menghadirkan informasi, pengetahuan dan hiburan berkualitas bagi bangsa melalui pengembangan layanan maupun penambahan channel-channel baru yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan IndiHome. (Fath/Red) @imam_fath

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.