Minggu, 24 Oktober 21

Imbang Lawan PSG di Leg I, Chelsea Anggap Seperti Final

Imbang Lawan PSG di Leg I, Chelsea Anggap Seperti Final

London, Obsessionnews – Hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea pada Leg I babak 16 Besar Liga Champion saat melawan PSG di Parc des Princes. Chelsea dikabarkan melakukan persiapan sebaik mungkin pada leg kedua, Kamis (12/3), di Stamford Bridge demi memperoleh tiket ke perempat final Liga Champion.

Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill menganggap pertandingan itu sebagai partai final. Bermain di kandang sendiri menjadi nilai tambah bagi The Blues untuk tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di publik sendiri.

“Melawan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, Kamis (12/3). Kami akan menganggap pertandingan tersebut layaknya sebuah partai final.” kata Cahill.

“Kami memiliki lebih banyak waktu dari biasanya untuk istirahat dan melakukan persiapan saat latihan sebelum pertandingan. Kami dapat mempersiapkan hal-hal spesifik untuk menghadapi laga tersebut,” ujarnya.

Chelsea sudah tahu kualitas PSG dan tugas yang ada di depan seperti apa. The Blues pun sudah siap untuk memberikan semuanya demi melangkah ke tahap selanjutnya. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.