Jumat, 7 Oktober 22

Ilkay Gundongan Ingin Manchester City Kuatkan Lini Pertahanan

Obsessionnews.com – Ilkay Gundongan, gelandang Manchester City, mengharapkan timnya dapat membenahi lini pertahanan mereka menjadi lebih baik dibanding musim lalu.

“Jelas kita kebobolan terlalu banyak gol musim lalu, terlalu banyak gol mudah terutama dengan melakukan kesalahan individu. Saya bisa mengingat beberapa pertandingan, terutama di kandang sendiri di Stadion Etihad, dimana kami kehilangan poin,” ujarnya seperti dilansir ESPN, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Menurut gelandang berusia 26 tahun ini, awal musim depan mereka harus bisa lebih fokus dan mencegah kesalahan yang sama terulang kembali. Tidak hanya itu, ia juga merasa bahwa kompetisi Premier League adalah kompetisi dengan persaingan yang sengit.

Didatangkan setahun lalu ke Stadion Etihad dari Borussia Dortmund II, Gundongan juga menilai persaingan Premier League musim depan akan teras lebih ketat. Hal ini didasari oleh banyaknya tim besar yang sukses membeli para pemain berkualitas. Sebut saja Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal. The Citizens sendiri telah mendatangkan Bernardo Silva dan Kyle Walker di musim transfer pemain kali ini.

“Premier League itu gila, ini liga terbesar di Eropa, di dunia. Ini adalah liga paling menantang bagi sebuah tim, tetapi juga bagi pemain,” tukasnya.

Datangnya para pemain berkualitas ke tim-tim kelas atas klasemen Premier League membuat Gundongan merasa bahwa timnya harus benar-benar memperkuat lini pertahanan mereka. Tidak hanya membuat mereka bertahan dari serangan lawan, kuatnya lini pertahanan juga dapat membuat timnya dapat meningkatkan poin yang dpaat mereka raih. (Indah)

Post source : Ilkay Gundongan berharap timnya dapat memperkuat lini pertahanan mereka (Foto: Getty Images)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.