Kamis, 9 Desember 21

Ikuti Perkembangan Era Digitalisasi, BCA Dorong Inovasi Teknologi

Ikuti Perkembangan Era Digitalisasi, BCA Dorong Inovasi Teknologi
* Direktur Presiden BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) sedang memberikan piagam plakat penghargaan kepada pembicara dalam Talkshow Kafe BCA 2, Romi Satria Wahono di Menara BCA, Rabu (1/6/2016)

Jakarta, Obsessionnews – Peran inovasi teknologi memang sudah tidak bisa lagi diragukan, khususnya saat ini zaman sedang digenggam dengan keberadaan era digital sehingga segalanya menjadi mudah dan dinamis. Hal tersebut disadari PT Bank Central Asia Tbk dengan terus mendukung perkembangan digitali dengan menyelenggarakan talkshow yang mengundang pembicara yang ahli dibidangnya.

Talkshow kali ini bertajuk kafe BCA 2 dengan tema “Inovasi Teknologi Sebagai Nilai Tambah Perusahaan” di Menara BCA, Jakarta, Rabu (1/5/2016).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, dunia usaha dalam negeri tidak boleh lengah menghadapi pesatnya perkembangan teknologi infomasi dewasa ini.

“Sebagai korporasi yang tengah merasakan tantangan tersebut, BCA memilih untuk mendorong berbagai inovasi teknologi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Di samping, BCA terus berinovasi menghadirkan yang prima dan sebantiasa memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui perbankan berbasis digital, perseroan juga berkomitmen mendukung tumbuh kembang aplikasi teknologi informasi melaluki hadirnya inovator-inovator digital di dalam negeri,” ujar, Rabu (1/5/2016).

Jahja BCA 2

Ia menuturkan generasi dan pola hidup baru berbasis digital sedang betumbuh dan menjadi tren akibat dorongan dari pesat teknologi informasi tersebut. Terlebih, Indonesia tergolong sebagai salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbesar di dunia.

Hal inilah yang memberikan peluang sekaligus tantangan agar dunia usaha mampu menghadirkan inovasi yang tepat sasaran untuk tidak kehilangan pamor bisnis ataupun reputasinya di tengah persaingan ekonomi yang ketat.

“Kami menyadari sepenuhnya, ditangan para developer dan praktisi informasi teknologi, dunia usaha dan kebutuhan masyarakat terhubung. Serangkaian kegiatan seperti diskusi, kompetisi, temu developer, praktisi, dan dunia usaha terus akan kami dukung agar peran para developer dan praktisi teknologi informasi dalam negeri mendapat tempat dan masyarat juga mendapat nilai tambah dari penemuan mereka,” paparnya.

Beberapa pembicara dalam talkshow ini antara lain Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, EVP IT BCA Hermawan Thendean, Dosen, Peneliti, Technopreneur Romi Satrio Wahono, Head of Marcomm PT Dwidaya World Wide (dwidayatour) Yanty Wijayaa, Bapak Blogger Indonesia Enda Nasution dan Juara 1 BCA Finhacks Fariz Tadjoedin. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.