Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ikuti Mengendarai Mercedes Benz Secara Gratis

Ikuti Mengendarai Mercedes Benz Secara Gratis

Jakarta, Obsessionnews.com – Mengendarai mobil mewah merupakan dambaan bagi semua orang. Biasanya pemakai mobil bergengsi ini dari kalangan tertentu, seperti pejabat penting, pengusaha dan kalangan selebriti.

Namun, warga biasa kini diberikan kesempatan untuk mengemudikan mobil mewah berjenis Mercedez Benz. Tentunya dengan mengikuti Mercedes-Benz Weekend Test Drive yang diadakan di Epiwalk Kuningan, Jakarta pada 3-5 Februari 2017 dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

“Terbuka untuk umum, tidak terbatas, dengan menunjukkan kartu identitas seperti SIM, KTP (kartu tanda penduduk),” kata Aryo, bidang Kehumasan Mercedez Benz Indonesia saat dihubungi Obsessionnews.com, Jumat (27/1/2017).

Ia menambahkan, Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2017  teknisnya sama dengan event yang digelar pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya Merceds-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan di Indonesia agar merasakan fitur-fitur inovatif dan superior Mercedes-Benz.

Selain itu sebagai pengalaman berkendara tak tertandingi, yang ditawarkan oleh merek premium terkemuka di dunia asal Jerman ini.

Pada event ini, Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat di uji coba. Termasuk business saloon tercerdas di dunia, the all new E-Class dan GLC, SUV modern yang mengkombinasikan kelincahan dan fungsional.

Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class, dan Mercedes-Benz SLC. (Popi Rahim)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.