Sabtu, 16 Oktober 21

Ikut IMF, Jiwasraya bagi 100 Asuransi Gratis

Ikut IMF, Jiwasraya bagi 100 Asuransi Gratis

Jakarta, Obsessionnews – Dalam menyemarakan ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 yang digelar pada 6 April sampai 16 Juni 2015, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) ikut serta dan akan memberikan Asuransi Jiwa Gratis kepada 100 pengunjung pertama yang datang ke booth Jiwasraya.

“Selama kegiatan IMF di 17 kota dan Jakarta Marketing Week, Asuransi yang diberikan gratis ini merupakan salah satu bentuk edukasi akan manfaat Asuransi Jiwa bagi setiap keluarga,” demikian keterangan Kepala Bagian Komunikasi Korporat Wiwik Sutrisno, di Jakarta, Selasa (24/3).

Kegiatan ini sejalan dengan semangat Jiwasraya menjadikan Juara di negeri sendiri. Dengan mengusung tema Making Indonesia WOW, kegiatan IMF 2015 diharapkan dapat menjadi ajang “unjuk gigi” Jiwasraya sebagai perusahaan asuransi Jiwa milik pemerintah yang harus bersaing secara sehat dengan perusahaan Asuransi Jiwa lainnya di Indonesia.

Setiap tahun Jiwasraya bekerjasama dengan Asosiasi dan pemerintah terus melakukan edukasi kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya Asuransi Jiwa. Sejalan dengan kegiatan IMF 2015 Jiwasraya akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia akan manfaat Asuransi Jiwa dalam perencanaan keuangan keluarga.

Dalam persaingan yang semakin ketat dengan dominasi perusahaan joint venture,  Jiwasraya tetap mampu menjadi salah satu pemain terbesar di industri asuransi jiwa Indonesia.

Akhir tahun 2014 Jiwasraya membukukan premi Rp 6,5 triliun dan mencetak laba sebesar Rp 650 Milyar. Dengan nilai asset lebih dari  Rp 18 triliun serta pangsa pasar yang terus meningkat dengan total peserta asuransi/Pemegang Polis lebih dari 7 juta orang, Jiwasraya mampu menunjukkan diri sebagai BUMN asuransi jiwa  yang memiliki prospek cerah.

Untuk mendukung upaya rebranding perusahaan, sejak pertengahan tahun 2014 Jiwasraya telah menjalin kerjasama dengan menjadi Official Insurance Partner Manchester City Foodball Club (MCFC) di Indonesia. Dengan kolaborasi menjadi bagian dari nama besar MCFC diharapkan dapat meningkatkan hasil bisnis yang maksimal dan dapat mengikuti kesuksesan yang telah diraih MCFC.

Saat ini Jiwasraya memiliki Kantor Pusat Bancassurance&Strategi Aliansi, Kantor Pusat Program Manfaat Karyawan,  14 Kantor Wilayah, 71 Kantor Cabang, dan 494 Unit Kerja Area diseluruh Indonesia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.