Selasa, 19 Oktober 21

Ikon Budaya Pendiri Majalah Playboy Tutup Usia

Ikon Budaya Pendiri Majalah Playboy Tutup Usia
* Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner bersama istri, Crystal Hefner. (Dok.abcnews/getty images).

Jakarta, Obsessionnews.com – Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal pada usia 91 tahun, Rabu (27/9/2017), di rumahnya, The Playboy Mansion, Los Angeles, California.

“Hugh M. Hefner, ikon Amerika tahun 1953 YANG memperkenalkan dunia sebuah majalah Playboy dan membangun perusahaan tersebut menjadi salah satu merek global Amerika yang paling dikenal dalam sejarah, meninggal dengan damai hari ini, secara alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi oleh orang yang dicintai, “kata Playboy Enterprises, Inc. dalam pernyataannya, seperti dilansir laman abcnews, Kamis (28/9/2017).

Hugh Hefner yang merupakan ikon budaya pop ini meninggalkan istri, Crystal Hefner (31) dan empat anak yaitu Christie, yang menjabat sebagai CEO Playboy Enterprise selama lebih dari 20 tahun; David, Marston dan Cooper, yang terakhir saat ini menjabat sebagai Chief Creative Officer di perusahaan tersebut.

Pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner semasa muda. (Dok.abcnews).

“Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa dan berdampak sebagai pelopor media dan budaya dan suara terdepan di balik beberapa gerakan sosial dan budaya paling penting di zaman kita dalam mengadvokasi kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual,” ucap Cooper.

Cooper begitu bangga dengan sosok sang ayah. Ia menggambarkan Hugh Hefner seorang yang mendefinisikan gaya hidup dan etos yang terletak di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah.

Berita tentang situs Hugh Hefner ini  menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (28/9/2017) pukul 14.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.