Selasa, 14 Juli 20

Ikhwanul Muballighin Sebut PDIP Lebih Islami

Ikhwanul Muballighin Sebut PDIP Lebih Islami
* Suasana pertemuan bersama antara DPP PDI Perjuangan dengan pengurus Ikhwanul Mubalighin di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – DPP PDIP menerima kunjungan dari Ikhwanul Muballighin. Dalam pertemuan tertutup yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, sempat dilontarkan pujian kepada PDIP.

Ketua Umum Ikhwanul Muballighin KH Mujib Khudori mengatakan, ternyata PDIP lebih Islami. Di mana banyak faktor yang telah diperjuangkan oleh partai berlambang banteng bermoncong putih itu.

“Saya alhamdulillah setelah diskusi dengan teman-teman Ikhwanul Muballighin ke rumah besar manusia Indonesia ini, yaitu PDI Perjuangan, lebih dekat saya justru lebih paham, bahwa ternyata PDIP lebih Islam,” ujar KH Mujib di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/4/2018).

“Ajaran-ajaran kemanusiaan, ketuhanan, yang diperjuangkan Ibu Mega, satu-satunya presiden Indonesia perempuan, menolong Abu Bakar Ba’asyir, membantu secara finansial pesantren-pesantren. Dan ke depan lebih riil dan lebih luas lagi bekerja sama dengan Ikhwanul Muballighin,” tambahnya.

Dia pun menyebut lebih baik partai nasional tapi menjalankan ajaran agama. Daripada partai berbasis agama tapi berkontradiksi.

“Kesimpulannya lebih baik partai nasionalis yang di dalamnya bisa menjalankan ajaran agama, ajaran Islam. Daripada partai Islam yang justru berkontradiksi dengan ajaran Islam. Jadi bebas dari tuntutan,” ungkapnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.