Kamis, 26 Mei 22

Iker Cassilas Berharap Yang Terbaik Untuk Real Madrid

Iker Cassilas Berharap Yang Terbaik Untuk Real Madrid
* Foto : Iker Cassilas (marca)

Madrid – Iker Cassilas, mengatakan ia senang bergabung dengan klub Portugal, FC Porto. Mantan kiper Real Madrid dan timnas Spanyol itu mengaku ia butuh tempat untuk sedikit bernapas.

“Ini kepindahan yang berat. Situasi tidak bagus di Real, saya selalu jadi pusat perhatian. Baik itu hal buruk maupun baik. Saya butuh sedikit ruang untuk bernapas. Porto adalah klub hebat, dan saya butuh pengalaman baru, atmosfir baru. Saya bahagia sekarang, anda bisa lihat wajah saya,” jelas dia.

Cassilas mengaku dia senang melihat perkembangan mantan klubnya.

“Real bermain makin baik. Mereka mendatangkan pemain baru, yang bisa menyatu dengan tim. Di liga Champion, mereka bertemu Sporting. Ada sedikit masalah,  tapi jika bisa bermain seperti melawan Real Betis, mereka bisa bersaing dan menempel pimpinan klasemen di Liga Spanyol. Lagi pula baru dua laga yang dimainkan, belum bisa dipastikan hasilnya ,” papar Cassilas.

Ketika ditanya tentang David de Gea yang mungkin akan bergabung dari Manchester United ke Real Madrid Cassilas menyebut ia berharap yang terbaik untuk juniornya di timnas Spanyol itu.

Mantan kapten Real Madrid dan timnas Spanyol itu berharap Porto dapat bertemu Real Madrid pada final Liga Champion Eropa di San Siro, pertengahan tahun depan.

Selain itu Cassilas juga mengaku selama 15 tahun dia di Madrid, ia merasakan atmosfir yang luar biasa, fans yang sangat mencintai dirinya dan dia mengaku bahagia dan tak melupakan kenangan itu. (Marca/Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.