Minggu, 21 April 19

Iis Dahlia Kecewa Fatin Cuap-cuap di Medsos

Iis Dahlia Kecewa Fatin Cuap-cuap di Medsos
* Iis Dahlia. (Foto: IG @isdadahlia IG) dan Fatin Shidqia (Foto: @fatin30).

Jakarta, Obsessionnews.com –  Penyanyi dangdut ternama Iis Dahlia (46) merasa kecewa terhadap penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis (21). Pelantun Seroja ini mempersoalkan sikap Fatin yang ikut mengomentari dirinya di media sosial (medsos) tanpa menanyakan langsung tentang kejadian yang sebenarnya.

“Pokoknya kecewa. Aturan tanya langsung, bukannya malah ngomong yang enggak-enggak di media sosial,” kata wanita yang akrab disapa Iis ini.

Menurutnya, anak-anak muda seperti Fatin yang cuap-cuap di medsos perlu diajarkan sopan santun agar peristiwa serupa tak terulang lagi di kemudian hari.

“Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua,” jelas wanita kelahiran Bongas, Indramayu, Jawa Barat, ini.

Ini berawal tatkala Iis menjadi salah satu juri  pencarian bakat penyanyi dangdut di Sulawesi. Salah satu peserta audisi yang tak bermakeup serta tak memakai pakaian layaknya pedangdut dikomentari tajam oleh Iis.

Video aksi Iis tersebut mendadak menjadi viral di dunia maya. Beragam komentar menanggapi video itu, termasuk Fatin.

Melalui Instagram Stories, Rabu (18/7/2018), Fatin yang pernah meraih juara dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini menyayangkan sikap seniornya tersebut.

“Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi. Jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?” ujar pemilik single Aku Memilih Setia ini.

Fatin pun berbagi pengalamannya kala mengikuti ajang kontes nyanyi. Ia sangat bersyukur saat mengikuti pencarian bakat itu tak memiliki syarat  yang membebaninya.

“Setahu aku, dulu pernah ikutan talent show dulu enggak ada tuh syarat-syarat harus pakai makeup,pakai dress, harus super jedang. Yang penting, cewek atau cowok minimal umur, suka nyanyi,” lanjutnya.

Berita tentang Fatin Shidqia menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (23/7) pukul 11.48 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (Popi)

 

Baca juga:

Iis Dahlia Akan Meriahkan Teman Ahok Fair

Fatin Shidqia Tak Galau Nyanyikan ‘Aku Memilih Setia’

Film Fatin Shidqia ‘Dreams’ Riliskan Trailer

Fatin Deg-degan Main Film Bareng Senior

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.