Kamis, 25 April 24

IIOutfest 2017 Ambil Event City Camp Project

IIOutfest 2017 Ambil Event City Camp Project
* Konfrensi Pers Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest)

Jakarta, Obsessionnews.com – Second Summit Indonesia International Outdoor Festival (IIOutfest) akan diselenggarakan pada 30 Maret-2 April 2017 di Ex Driving Golf Range, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Second Summit IIOutfest merupakan event yang selalu memberikan konsep berbeda dengan event serupa lainnya, Second Summit IIOutfest kali ini mempersembahkan City Camp Project.

“Sebuah jawaban atas kerinduan masyarakat outdoor akan suasana camping yang penuh keakraban,” ujar Project Director IIOutfest 2017, Heriyanto di Brewerkz, Senayan City, Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Meski suasana camping, event tersebut tetap dapat menikmati keseruan sebuah festival, lengkap dengan keinginan untuk saling sharing pengetahuan satu sama lain.

Dan kegiatan ini tidak perlu dilakukan jauh ke luar kota, karena para komunitas outdoor atau bahkan masyarakat umum hanya tinggal membawa perlengkapan kemping ke tengah kota Jakarta. “Disinilah kita tunjukkan arti Outdoor It’s Our Future,” seru Heriyanto.

Tidak hanya itu, bersama seluruh komponen masyarakat outdoor, IIOutfest tidak akan berhenti. Hal itu untuk terus membumikan dan menyebarkan semangat positif bagi outdoor society di Indonesia.

Seperti diketahui, Event yang didukung oleh Super Adventure, Bank Mandiri, Honda, Caplang, REL, Sosro ini diikuti Iebih dari 200 pelaku industri outdoor dan stake holder pendukungnya dari dalam dan luar negeri, baik industri niaga maupun jasa.

Diantaranya adalah Torch, Cotrek, Columbia, Black Diamond, Victorinox, Sabah Tourism Board, Lodges Maribaya, Taman Budaya Sentul dan masih banyak lagi. Termasuk lembaga dan komunitas yang terlibat didalamnya seperti FASI, FPTI, FAI, FONI, APGI, AELI, ARAI, KPA, Komunitas Boomerang. D’Lempis, Kayak dan masih banyak Iainnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.