Rabu, 29 Juni 22

IIMS 2018 Dibanjiri Promo Penjualan Mobil dan Aksesoris

IIMS 2018 Dibanjiri Promo Penjualan Mobil dan Aksesoris
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pameran otomotif IIMS 2018 di Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). Pameran ini berlangsung pada 19-29 April. Sejumlah produsen atau agen pemegang merek serta distributor aksesoris di bidang otomotif, menghadirkan berbagai promo di IIMS.

Promo yang ditawarkan beragam. Untuk membuat tampilan mobil makin trendi, seperti ingin melapisi bodi mobil dengan stiker khusus, TeckWrap Indonesia misalnya, memberikan diskon Rp1 juta untuk pembelian khusus selama pameran berlangsung. Produk aksesoris stiker dari TeckWrap juga menawarkan ragam warna menarik. Tidak hanya bodi, ada promo menarik untuk produk ban, pelek dan suspensi.

Sebagai distributor kaca film Solar Gard di Indonesia PT Solar Gard Indonesia (SGI) memberikan promo berupa diskon hingga 50 persen. Salah satu produk yang dimiliki adalah Solar Gard Premium LX Series, yang merupakan kaca film berkualitas tinggi dari Saint-Gobain untuk pasar kaca film premium.

Lalu ada merek, Ziebart juga ada menghadirkan produk perawatan dan proteksi selama 11 hari pameran berlangsung. Pengunjung IIMS 2018 akan mendapat diskon 20 persen untuk seluruh produk Ziebart. Ada juga produk Mothers spesialis polishes, waxes dan cleaners memberikan diskon 30 persen untuk produk unggulannya.

Diskon menarik juga diberikan oleh Glare, spesialis dalam perawatan seperti poles dan wax. Potongan harga senilai Rp2 juta selama pameran otomotif berlangsung pada 19-29 April 2018. Produk dari Arvia Pratama Tiara memberikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian selama gelaran IIMS 2018 berlangsung.

Bagi pengunjung yang tertarik dalam mengutak-atik mesin, beberapa booth yang tergabung dalam perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) menawarkan produk dengan promo menarik.

Dikutip dari situs resmi IIMS, Wizard Fire memberikan promo setiap pembelian ultimate gratis wizard fire S. Produk tersebut merupakan accu stabilizer yang membuat kelistrikan pada mobil lebih optimal. Ada juga promo gratis merchandise resmi ferrox setiap pembelian produk ferrox di booth selama gelaran IIMS 2018 berlangsung.

Tak hanya aksesoris dan produk perawatan mobil, promo juga dihadirkan untuk pembelian mobil di IIMS 2018. Seperti Toyota Astra Motor. Merek ternama ini menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian Toyota dengan program THR di booth IIMS. Namun hanya berlaku untuk pembelian Avanza, Cayla, Agya, Sienta, Yaris, Innova, dan Fortuner.

Selain itu, SGMW Motor Indonesia selaku agen pemegang merek resmi Wuling di Indonesia, mengadakan promo dan kuis bagi pengunjung IIMS 2018 yang mampir di booth Wuling. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.