Kamis, 25 April 24

IIMS 2016 Hadirkan Shooting Video Klip ‘Malaikat Hitam’

IIMS 2016 Hadirkan Shooting Video Klip ‘Malaikat Hitam’
* Video klip 'Malaikat Hitam'.

Jakarta, Obsessionnews – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (15/4/2016), akan menampilkan hiburan menarik lainnya menjelang penutupan pada 17 April 2016.

Salah satunya, proses shooting video klip ‘Malaikat Hitam’ milik Jikunsprain, digawangi kwartet Jikun, Octav, dan Richard, yang sudah malang melintang di industri musik rock Indonesia bersama grup Rif, Edane dan Pas Band plus vokalis Sasongko.

Disamping pengambilan shooting video klip tersebut, Jikunsprain akan menghibur penonton secara live show dengan 4 lagu andalan, dua di antaranya adalah ‘Malaikat Hitam’ dan ‘Berteman Dengan Marah’.

Uniknya, panggung mereka bukanlah stage modern yang megah dengan gemerlap lampu strobo dan sound system puluhan ribu watt. Mereka justru tampil dalam booth paling unik di IIMS 2016. Lokasinya pun ‘tersembunyi’ di pojok area Food Court.

Tidak seperti booth lain yang dibuat serapi dan seindah mungkin, panggung milik Jikunsprain hanya terbuat dari papan di atas sejumlah tong bekas dan dikelilingi motor dan mobil yang juga dibuat awut-awutan, plus ‘tembok’ dan atap seng bekas.

Pernak-pernik lainnya pun bernuansa dunia metal, salah satunya jejeran sepatu boots New Rock yang identik dengan rocker maupun biker.

“Set up lokasi memang dibangun seperti itu, macam daerah Wasteland di film Madmax. Seluruh proses shooting bisa disaksikan pengunjung dan salah satu tujuannya memang menghadirkan sesuatu yang lain di IIMS 2016. Berlangsung Jumat (15/4) dari pukul 15.00 WIB sampai selesai,” ungkap Bingky, seniman papan atas nasional yang menjadi sutradara, produser, konseptor, sekaligus pelaksana proyek ini.

Keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Kamis (14/4/2016) menjelaskan, Bingky pun membocorkan sedikit program acara yang sudah disusun. Di sela-sela shooting lagu pertama ‘Malaikat Hitam’ nantinya, terdapat adegan sang malaikat datang mengendarai motor besar menuju lokasi. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.