Senin, 27 Juni 22

IIMS 2013 Menargetkan Dihadiri 380 Ribu Orang Pengunjung

IIMS 2013 Menargetkan Dihadiri 380 Ribu Orang Pengunjung

 (foto Ali).

Ali

Jakarta– Panitia Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 menargetkan 380 ribu orang akan hadir dalam event pameran otomotif tersebut yang akan diadakan di JI-Expo Kemayoran selama 11 hari pada 19-29 September 2013. Hal tersebut dikemukakan Johnny Darmawan selaku ketua panitia IIMS 2013 kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Untuk itu, Gaikindo bekerjasama Dyandra Promosindo mulai memantapkan persiapan IIMS 2013  dan mendapat dukungan penuh para Agen Pemegang Merek (APM)  untuk menyemarakkan pameran tersebut.

“Dukungan pelaksanaan IIMS ini tidak hanya dari seluruh APM anggota Gaikindo, namun juga dari industri-industri pendukung seperti Pertamina,” ujar Johnny.

Melihat animo masyarakat  yang terus meningkat dalam setiap IIMS, panitia tentu akan memikirkan kenyamanan pengunjung pameran baik itu akses ke area pamer maupun fasilitas lainnya. Termasuk menyediakan program pendukung lainnya seperti edukasi diantaranya The 8th Indonesia International Automotive Conference, Classic Car Show  serta lomba penulisan tentangg IIMS yang dikhususkan Bagi rekan-rekan media dan lainnya.

Sementara itu Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MS mengatakan bahwa IIMS 2013 yangg kali ini mengambil tema “Smart Vehicle Mobility”  bertujuan untuk membuktikan konsistensi pameran otomotif terbesar di Indonesia ini untuk peduli dan  berperan aktif  dalam mendukung efisiensi energi, ramah lingkungan. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.