Senin, 8 Agustus 22

IFRA 2022 Berpotensi Tingkatkan Bisnis Lisensi Lokal Menuju Pasar Global

IFRA 2022 Berpotensi Tingkatkan Bisnis Lisensi Lokal Menuju Pasar Global
* Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) Susanty Widjaya saat memberikan sambutan di acara IFRA in conjunction with ILE 2022 di JCC, Jumat (5/8/2022). (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews com – Tahun 2022 diperkirakan menjadi tahun kebangkitan industri franchise dan lisensi untuk pasar Asia.

Melihat peluang tersebut, Dyandra Promosindo bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) kembali menyelenggarakan The 20th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) in conjunction with Indonesia License Expo (ILE) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (5/8/2022).

Baca juga: IFRA 2022 Mampu Tingkatkan Kualitas Dagang UMKM di Industri Franchise Indonesia

Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) Susanty Widjaya mengatakan, pameran ini merupakan momentum yang tepat untuk menemukan potensi bisnis lisensi lokal (domestik) ke tingkat selanjutnya yang lebih mapan.

“Momentum digitalisasi dan integrasi perekonomian Asia menjadi titik balik para pelaku bisnis lisensi termasuk franchise untuk mengembangkan daya saingnya menuju pasar global yang lebih luas dan lebih masif,” ujar Susanty dalam sambutannya.

IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with ILE 2022 juga turut mendukung program pemerintah yang bertajuk ‘Indonesia Spice Up The World (ISUTW)’. ASENSI mengemban misi untuk menghadirkan brand restoran lokal go global.

Baca juga: IFRA in Conjunction with ILE 2022 Sebagai Penggerak Industri Bisnis Franchise dan Lisensi dalam Perkembangan Ekonomi Indonesia

Melalui tagline ‘Saatnya Jadi Pengusaha’, pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 mengajak seluruh kalangan, baik masyarakat, baik dari mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan bahkan siapapun yang ingin membuka peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM untuk bergabung.

Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 menawarkan berbagai macam interaksi bisnis secara langsung, menumbuhkan peluang bisnis rintisan, dan memperbanyak relasi jaringan bisnis, baik domestik maupun internasional.

Selama 20 tahun, Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 terus menyediakan ekosistem lengkap dan terpadu untuk pengunjung yang sedang mencari peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM, serta turut memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sektor perdagangan dan investasi di Indonesia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.