Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

IESE 2017 akan Jadi Panggung Seluruh Pelaku Industri E-Commerce

IESE 2017 akan Jadi Panggung Seluruh Pelaku Industri E-Commerce
* Panitia Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017.

Jakarta, Obsessionnews.com – Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) kembali bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar event summit dan expo e-commerce terbesar di Indonesia, “Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2017” pada 9-11 Mei 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Acara yang mengusung tema “Empowering the Digital Energy of Asia” event akbar e-commerce Indonesia, akan menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyampaikan bahwa pertumbuhan industri e-commerce yang berkembang dengan sangat cepat membutuhkan wadah yang menyatukan para pelaku, dengan diselenggarakannya IESE menjadi event tahunan.

“Kami berharap dapat menjadi panggung bagi seluruh pelaku industri e-commerce, khususnya di Indonesia dan menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara dengan potensi pertumbuhan e-commerce terbesar di Asia Pasifik,” kata Hendra dalam konferensi pers di gedung Kementerian Komonikasi dan Informatika, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Tentunya direfleksikan dalam lima warna pada kincir angin IESE 2017 yakni Pelaku industri e-commerce, Konsumen (“buyer & seller”), Pemerintah, Pemerhati e-commerce dan industri pendukung e-commerce untuk berpartisipasi secara aktif mengawal dan memperkuat tumbuh kembang Indonesia sebagai The Digital Energy of Asia.

Event IESE 2017 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini akan hadir dengan skala yang lebih besar, konten yang lebih berbobot dan konsep acara yang lebih menarik dan interaktif. Serta siap menyambut 10 ribu pengunjung.

Menghadirkan 250 booth pelaku industri yang berasal dari ekosistem e-commerce dan mengundang 200 pimpinan perusahaan dan pembicara bertaraf nasional  dan internasional yang berkompeten di bidangnya.

Mereka akan membagikan berbagai pengalaman bisnis berharganya dalam,diskusi dan pembahasan yang intensif hingga trend dan insight terkini dari dunia e-commerce.

IESE 2017 bercita-cita menjadi center of e-commerce knowledge yang akan melahirkan berbagai terobosan dan kebijakan baru yang terwujud menjadi aksi nyata untuk mendorong, membentuk dan menentukan arah masa depan industri e-commerce Indonesia, tak hanya bagi para pemain besar e-commerce (namun juga semua pegiat e-commerce,baik UMKM yang ingin bertransisi ke dunia digital, buyer-seller, maupun individu yang bermimpi menjadi pemain besar e-commerce Indonesia berikutnya).

Sementara Aulia E Marinto selaku Ketua Umum iDEA menjelaskan, IESE dapat menjadi wadah bertemunya para stakeholder ekosistem e-commerce untuk mendapatkan informasi mengenai status perkembangan industri terkini, bertukar ide dan gagasan terkait inovasi industri serta edukasi kepada para customer e-commerce (buyer dan seller). (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.