Jumat, 3 Februari 23

Idrus Rayu Ahok, Pakai Jalur Parpol

Idrus Rayu Ahok, Pakai Jalur Parpol
* Sekjen Golkar Idrus Marham.

Jakarta, Obsessionnews.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menemui calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk membicarakan strategi pemenangan Ahok apakah mau melalui jalur independen atau partai politik.

Idrus mengaku dalam pertemuan yang singkat itu, pihaknya menawarkan kepada Ahok untuk maju melalui jalur parpol. Sebab, posisi Ahok sudah, didukung tiga parpol yakni Golkar, Nasdem dan Hanura.

“Kita ingin partai pengusung menjadi kendaraan Ahok untuk maju sebagai cagub DKI,” kata Idrus saat dihubungi, Kamis (14/7/2016).

Idrus tidak bermaksud untuk menyingkirkan Teman Ahok yang sudah lebih dulu serius mengusung Ahok melalui jalur independen. Menurutnya, Teman Ahok tetap diperlukan untuk membantu partai memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Teman Ahok nanti bekerja, membantu partai untuk suksesi Pilkada DKI,” jelasnya.

Ahok sendiri, lanjutnya, belum memutuskan apakah akan mengambil jalur parpol atau independen. Namun, ia berharap tawaran Golkar untuk maju melalui jalur parpol bisa direspons dengan baik oleh Ahok dan Teman Ahok.

“Ini masih dibicarakan, Pak Ahok kan enak diajak bicara,” terangnya.

Dalam beberapa kesempatan, Ahok kerap menyampaikan dirinya tetap akan mau melalui jalur indendepen. Ia memilih tidak diusung oleh parpol, daripada harus meninggalkan Teman Ahok. ‎(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.