Kamis, 24 Oktober 19

Idrus Masuk Kabinet Airlangga, Jabat Korbid Hubungan Eksekutif Legislatif Golkar

Idrus Masuk Kabinet Airlangga, Jabat Korbid Hubungan Eksekutif Legislatif Golkar
* Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkan pengurus baru Golkar.

Jakarta, Obsessionnews.com – Idrus Marham yang belum lama ini dilantik sebagai Menteri Sosial menggantikan Khififah Indar Parawansa, kembali dipilih oleh Airlangga Hartarto sebagai Korbid Hubungan Eksekutif Legislatif Partai Golkar. Dengan demikian, Idrus kini menjabat dua posisi penting (rangkap jabatan).

Nama Idrus termasuk dalam daftar nama-nama pengurus baru Partai Golkar yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Airlangga menyebut dalam menjalankan tugasnya di Golkar, Idrus akan dibantu seorang wakil, yakni Kahar Muzakir. Dia memilih Idrus masuk kabinetnya karena tugasnya yang diemban Idurs tak seberat sewaktu menjabat Sekjen.

“Pekerjaannya tidak semasif Sekjen yang lalu,” kata Airlangga dalam jumpa persnya.

Airlangga mengumumkan susunan kepengurusan baru setelah DPP menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), dan memilihnya sebagai Ketua Umum pada Desember lalu. Total ada 251 pengurus.

Pemilihan nama-nama pengurus baru ini sebagai bagian dari hasil revitalisasi partai, sekaligus dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019 yang mengharuskan mesin partai bekerja secara optimal.

“Setelah ini kami akan ke Kementerian Hukum dan HAM (untuk mendapat SK),” katanya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.