Kamis, 12 Desember 19

Idrus Marham Minta Para Kader Golkar Kembalikan Uang Hasil Korupsi

Idrus Marham Minta Para Kader Golkar Kembalikan Uang Hasil Korupsi
* Mantan Menteri Sosial Idrus Marham. (Foto/ Kompas.com).

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Menteri Sosial Idrus Marham meminta agar seluruh kader Partai Golkar yang menerima uang suap segera mengembalikannya ke KPK. Hal ini, kata dia, perlu dilakukan untuk menyelamatkan Partai Golkar yang tengah dilanda krisis karena dihantam berbagai kasus korupsi.

“Ya kalau memang kita cinta kepada Golkar, kita sayang pada Golkar ya mari kita berbuat untuk Golkar. Jadi misalkan ya kalau memang nggak ada kaitan sama Golkar, ya jangan kita mengatakan ada kaitan dengan Golkar. Kalau ada kader-kader Golkar yang memang ambil uang, kembalikan,” katanya di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Idrus mengaku sudah bertemu dengan pimpinan Partai Golkar untuk membicarakan imbauannya itu. Menurutnya, kasus ini menjadi persoalan bersama. Ia berharap dengan banyaknya kasus korupsi yang menyeret politikus Golkar tidak membuat suara partai berlambang pohon beringin itu turun di Pemilu 2019 mendatang.

“Ini sudah menghadapi pemilu. Jadi kalau kita sayang Golkar dan kita ingin betul-betul Golkar maju, ya udah jangan kaitkan dengan Golkar kalau gak ada kaitannya. Gitu loh,” kata mantan Sekjen Partai Golkar itu.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.