Selasa, 23 April 24

Ide Romantis untuk Tingkatkan Kualitas Hubungan

Ide Romantis untuk Tingkatkan Kualitas Hubungan
* Menu yang disuguhkan di Hotel ASTON Priority Simatupang. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Banyak orang yang mengabaikan kegiatan kencan atau kejutan spesial untuk pasangan, terutama bagi pasangan yang telah menikah selama belasan tahun. Padahal hal tersebut dapat membangun kedekatan serta meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan menjadi lebih baik.

 

Baca juga:

Ada Paket ‘Chinese New Year Buffet Lunch’ di Hotel Aston Priority Simatupang

Wajib Dicoba, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hidangkan Mi Aceh

 

 

Tidak perlu menunggu momen ulang tahun atau anniversary dalam memberikan kejutan spesial. Mengajak pasangan menikmati makan malam dengan dekorasi romantis dapat menjadi salah satu pilihan dalam memberikan kejutan spesial untuk memperkuat dan menumbuhkan kembali romansa cinta. Bahkan kini banyak restoran hingga hotel berbintang yang menyediakan suguhan makan malam romantis bersama pasangan, sehingga tidak perlu repot harus memasak dan mendekorasi sendiri. Salah satunya adalah Hotel ASTON Priority Simatupang.

Hotel berbintang empat ini menyediakan paket Romantic Dinner yang dapat diset-up di area teras kolam renang maupun di dalam kamar dengan dekorasi honeymoon. Bagi yang merasa canggung di area publik, makan malam romantis bersama pasangan di dalam kamar dapat menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan kesan yang lebih intim. Pemandangan panorama kota Jakarta dari dalam kamar juga akan semakin menambah momen menjadi lebih berkesan bersama pasangan.

Menu yang disajikan lengkap dari hidangan sup berupa creme mushroom with chicken Yakiton, hidangan utama berupa pilihan Ausy tenderloin, sirloin steak, chicken pesto, atau salmon steak. Pasangan juga dapat menikmati hidangan dessert berupa fragrant devil cake dan dilengkapi dengan minuman lovely mocktail.

“Tidak hanya momen hari kasih sayang atau valentine, kami menyediakan layanan romantic dinner untuk kapan saja mengikuti request dari client. Ada yang memesan untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun pasangan, untuk melamar pasangan, atau bahkan hanya untuk menikmati akhir pekan bersama pasangan,” kata
General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Andi Gevika Rizki.

Ia menambahkan , dekorasinya pun dibuat secantik mungkin dengan menampilkan kata-kata manis di atas meja.

“Kami harap dengan adanya layanan romantic dinner ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan pasangan tersebut, terutama bagi yang telah menikah dalam waktu yang lama.” ujar Andi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.