Minggu, 5 Desember 21

ICS 2016 Bukti Kemajuan Teknologi Berbasis Smart City

ICS 2016 Bukti Kemajuan Teknologi Berbasis Smart City

Jakarta, Obsessionnews – Indonesia Cellular Show (ICS) kembali digelar. Pameran yang sudah 13 kali diselenggarakan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) dan Dyandra Promosindo ini resmi dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Kamis (02/6/2016).

ICS 2016 ini dimeriahkan oleh 56 peserta termasuk perusahaan lainnya, dari merek-merek ternama di industri telekomunikasi saat ini. Acara akan terus berlangsung di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta selama 4 hari (2-5 Juni 2016).

ICS -3

Menurut Rudiantara pemerintah menyambut positif penyelenggaraan ICS yang ke-13 ini.Pemerintah turut mendukung aktifitas industri telekomunikasi yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan ICS ini sangat membantu masyarakat, yang juga menunjukan prestasi kemajuan teknologi komunikasi berbasis Smart City, pemerintah melihat pertumbuhan ekonomi akan tumbuh dikota-kota, Diharapkan sektor digital agar Tetep tumbuh dan tetap dijaga kedepan. ” ujar Rudiantara saat membuka gelaran ICS 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

ICS -1

ICS 2016 yang hadir mengusung tema ‘Digital Revolution’ juga diapresiasi Sekjen ATSI MirzaFachys, tema tersebut dipilih sebab terjadinya perubahan dunia teknologi khususnya komunikasi ke era 4G.

Selain itu, tak hanya seperti operator, device, network, applications, menariknya ICS 2016 ini juga menyelenggarakan Temu Pelanggan Seluler (TPS) 2016, Forum Talkshow, seminar,workshop, dan serta penampilan artis papan atas. (Aprilia Rahapit)

ICS -4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.