Jumat, 7 Agustus 20

Ical Lapor Pengurus Golkar Munas Bali ke Kumham

Ical Lapor Pengurus Golkar Munas Bali ke Kumham

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar hasil munas Bali, Aburizal Bakrie alias Ical mendatangi kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kumham), Jakarta, Senin (8/12/2014). Kedatangan Ical adalah untuk melaporkan struktur kepengurusan partai Munas Golkar di Bali, beberapa waktu lalu.

Ical yang turut didampingi Sekretaris Jenderal, Idrus Marham, Bendahara Umum, Bambang Soesatyo, MS Hidayat, Rizal Malarangeng, serta beberapa perwakilan DPD tiba di kantor Kemenkumham pukul sekitar pukul 07.45 WIB.

Ical tampak terlihat menenteng berkas struktur kepengurusan Partai Golkar. Dia menyatakan yakin Kemenkum HAM akan mengesahkan pengurus hasil Munas IX di Bali awal Desember lalu.

“Kita kan bisa lihat mana yang punya hak suara yang benar, mana yang sesuai aturan. Kan ada undang-undangnya,” kata Ical kepada awak media.

Ia begitu yakin kepengurusan di partai berlambang pohon beringin itu hanya ada satu yang diakui oleh pemerintah. Itu sudah jelas tertera dalam atauran partai yakni AD/ART. “Cuma ada satu ketua Partai Golkar,” ucap dia. (Has)

 

Related posts