Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ical Instruksikan Kader Golkar Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

Ical Instruksikan Kader Golkar Menangkan Airlangga di Pilpres 2024
* Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang akrab dipanggil Ical. (Foto: kabargolkar.com)

Bandar Lampung, obsessionnews.com Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan Golkar harus menang pada Pemilu 2024. Ia menginstruksikan setiap kader harus satu tarikan nafas, rebut kembali kejayaan Golkar; Menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres. 

Ical, panggilan akrabnya, menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat kerja (Raker) DPD I Partai Golkar Lampung di Bandar Lampung, Sabtu (12/2/2022). Acara itu dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.  

Baca juga:

Belum Ada Perubahan, Bamsoet Tegaskan Capres Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Hartarto Masih Jadi Favorit Capres 2024

Menurut Ical, elektabilitas Golkar sudah semakin meningkat. Begitu juga dengan elektabilitas calon presiden Golkar yang sudah disepakati bersama yakni Airlangga Hartarto.

ical menegaskan Airlangga harus didukung penuh. Ical berharap isu negatif, dan upaya-upaya untuk memecah belah yang dibangun oleh kader maupun kelompok, harus dihindari. Golkar akan kuat jika semua bekerja bersama-sama dan berjuang. 

“Apabila ada isu-isu yang coba-coba dikembangkan, baik itu di kalangan internal dan eksternal, secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan, saya katakan orang itu akan berhadapan dengan saya. Saya yakin saya masih berpengaruh,” kata Ical.

Dikutip dari situs resmi Golkar, Minggu (14.2), dalam kesempatan itu Ical menyatakan, Airlangga adalah satu-satunya kader yang dimiliki Golkar, dan disepakati untuk diusung maju Pilpres. “Pilihan, satu. Kita menang Pileg, Pilkada, dan Pilpres,” ucapnya.

Begitu juga kursi DPRD, di level provinsi dan pusat mesti bertambah.

“Pilpres dan pileg dilakukan sebelum pilkada, kita perjuangkan kemenangan presiden dari Partai Golkar. Kita harus menang di 2024 dan saya optimistis,” ujar Ical. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.