Rabu, 17 Agustus 22

Ibrahimovic Borong Tiga Gol

Ibrahimovic Borong Tiga Gol
* Penampilan Ibrahimovic yang berhasil memborong tiga gol (Foto manutd.com)

Manchester United berhasil menang telak tanpa balas kala menjamu Saint Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB.

Sang penyerang, Zlatan Ibrahimovic, yang menjadi bintang, karena berhasil memborong keseluruhan tiga gol pada laga tersebut.

Penyerangan bertubi-tubi sudah dikirim tuan rumah sejak menit-menit awal. Terlihat dari gol yang berhasil dibuat oleh Marouane Fellaini di menit ke-8. Sayangnya gol tersebut dianulir, karena dianggap offside. Serangan berbahaya juga dilancarkan oleh Anthony Martial lewat tendangan jarak dekat, namun belum berhasil mencetak angka.

Di menit ke-15 Ibrahimovic mengawali aksinya lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Pemain kelahiran 3 Oktober 1981 ini mengirim bola datar yang akhirnya mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Meski beberapa pemain mendapat kesempatan emas, sayangnya hingga turun minum skor masih bertahan 1-0.

https://www.youtube.com/watch?v=7uyfyRVROMM

Kembali dari kamar ganti, MU kembali mengirim serangan. Martial kembali menyeruduk ke pertahanan Etienne di menit ke-53. Namun, usahanya kali ini juga belum membuahkan hasil.

Paul Pogba juga mencoba peruntungannya di laga dini hari tadi lewat tendangan jarak jauhnya. Namun, usahanya juga belum mampu mengubah kedudukan.

Di menit ke-77 setelah mendapat umpan dari Marcus Rashford, Ibrahimovic kembali mencetak namanya di papan skor dan menambah keunggulan 2-0.

Keuntungan bagi tuan rumah saat Kevin Theophile Catherine menjatuhkan Ibrahimovic di kotak terlarang dua menit sebelum laga usai. Setan Merah pun dihadiahi tendangan penalti oleh wasit. Kesempatan emas ini tidak disia-siakan, Ibrahimovic selaku eksekutor sukses merobek gawang Stephane Ruffier. (Indah)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.