Rabu, 17 Agustus 22

Ibrahimovic Bertemu Banyak ‘Monster’ di Juventus

Ibrahimovic Bertemu Banyak ‘Monster’ di Juventus
* Zlatan Ibrahimovic bersama David Trezeguet dan Pavel Nedved saat di Juventus.

Obsessionnews.com – Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjadi ‘magnet’ di kantin kompleks pelatihan Aon. Pasalnya, para pemain kerap mengelilingi Ibra di sela-sela waktu makan untuk bertanya tentang banyak hal.

“Saya punya tanggung jawab,” kata Ibra, seperti dilansir situs resmi klub, manutd.com. “Pelatih memberikan saya banyak tanggung jawab dan saya mengambil itu. Saya mencoba untuk membantu semua yang lain,” jelasnya.

Ibra tampaknya tak pelit berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para punggawa The Red Devils.

Penyerang jangkung asal Swedia itu mengaku dulu juga banyak menimba ilmu dan diglembeng ketika ia bermain dengan para bintang besar di Juventus, setelah pindah dari Ajax Amsterdam pada 2004 silam.

Ibra menyebut ruang ganti Juventus pada 12 tahun silam diisi oleh banyak bintang besar yang tak ubahnya seperti sebuah tim ‘monster’.

“Saya bermain dengan banyak bintang besar. Ketika saya datang ke Juventus, saya masih muda. Saya bertemu Vieira, Cannavaro, Thuram, Buffon, Del Piero, Trezeguet, Nedved, Camoranesi, Emerson.”

“Itu adalah tim monster, ada begitu banyak. Mentalitas saya datang dari itu. Semakin anda dewasa–saya punya dua anak sekarang—anda akan punya semakin banyak tanggung jawab,” tegasnya.

Kini, Ibra seolah ingin mengulang kisah di ruang ganti Juventus. Ia siap menularkan pengetahuannya kepada para pemain muda United. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.