Jumat, 17 September 21

Ibra Siap Balas Dendam Ke Real Madrid

Ibra Siap Balas Dendam Ke Real Madrid
* Zlatan Ibrahimovic (marca)

Paris, Obsessionnews- Zlatan Ibrahimovic sangat antusias menghadapi laga liga Champion antara klubnya Paris St Germain yang dijamu Real Madrid pada Rabu (4/11/2015) dinihari WIB.

Pasalnya dua kali Madrid menolak keinginan Ibra untuk bergabung di Santiago Barnebeu. Yang pertama adalah Presiden Madrid, Florentino Perez menolak Ibra dan memilih Ronaldo dan Karim Benzema.

Yang kedua, pada 2014. Saat itu Carlo Ancelotti berkesempatan reuni dengan mantan pemain AC Milan itu. Hal ini dijelaskan agen Ibra, Mino Raiola.

“Saya bahkan terbang ke Madrid untuk bertemu Direktur Eksekutif Real Madrid, Jose Angel Sanchez. Tapi ditengah pertemuan, seseorang dari Madrid menelepon Presiden PSG, Nasser al Khelaifi. Akibatnya pertemuan itu dibatalkan begitu saja,” jelas Raiola.

Ibra sendiri mengaku salah satu hal yang paling disayangkan dalam karirnya adalah tidak bermain di Madrid.

Penyerang Swedia bertubuh jangkung ini punya kepercayaan diri tinggi bahwa dia adalah yang terbaik di dunia, seperti juga sesumbar Cristiano Ronaldo.

Ibra tidak dalam kondisi fit untuk bermain di Madrid, tapi ia berharap faktor emosional akan membantu dirinya bermain baik. Sebelumnya PSG selalu kalah main di Barnebeu, 3 kali kalah dan pemain 34 tahun ini gagal mencetak gol. (marca/ baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.